Ralf Rangninck sebut ada 3 pemain Manchester United yang membuat kekacauan di ruang ganti, 2 telah pergi

- Kamis, 26 Januari 2023 | 20:47 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, menggiring bola ke gawang Nottingham Forest di leg pertama Piala Carabo pada 25 Januari 2023 dengan skor akhir 3-0 untuk United. (Bonsernews.com/telegraph.co.uk/DARREN STAPLES/AFP via Getty Images)
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, menggiring bola ke gawang Nottingham Forest di leg pertama Piala Carabo pada 25 Januari 2023 dengan skor akhir 3-0 untuk United. (Bonsernews.com/telegraph.co.uk/DARREN STAPLES/AFP via Getty Images)

BICARABERITARalf Rangnick dilaporkan mengklaim tiga pemain Manchetster United, dua di antaranya telah meninggalkan klub, adalah ‘perusak suasana ruang ganti’ selama dia bertanggung jawab di Old Trafford musim lalu.

Ragnick ditunjuk sebagai manajer interim untuk paruh kedua musim lalu menyusul keputusan memecat Ole Gunnar Solskjaer pada November 2021 oleh pihak Man United.

Meskipun menjanjikan gaya permainan baru dan peruahan radikal, Rangnick membimbing Man United ke urutan keenam di Liga Inggris dengan peroleh poin terburuk mereka di kompetisi.

Baca Juga: BMW resmi merilis M3 CS, dibanderol Rp2.1 miliar

Awalnya dia akan mengambil peran konsultasi pada akhir kampanye, Rangnick malah meninggalkan Man United sama sekali untuk mengambil alih kursi kepelatihan tim nasional Austria pada bulan Juni tahun lalu.

Penunjukan itu tidak berhasil pada beberapa tingkatan, apa yang dia lakukan adalah menyinari skuad United yang menua dan membengkak mungkin dalam momen yang menentukan sebagai manajer.

Rangnick mengklaim United membutuhkan hingga 10 pemain baru setelah dibekuk 4-0 oleh rival sengit Liverpool di Anfield pada April lalu.

Baca Juga: Tak mau kalah dengan PKB, Kaesang kini mendapatkan ajakan dari PSI

Doa menyusun daftar pemain yang harus direkrut United, termasuk Erling Haaland dan Christopher Nkunku, meskipun semua itu tak terealisasikan ketika Erik ten Hag tiba.

Dalam daftar itu ada pemain yang menurutnya United perlu berpisah untuk memmulai pembangunan kembali.

Dilansir dari Bild mengklaim Rangnick mengidentifikasi dua penyerang dan seorang gelandang yang memiliki terlalu banyak pengaruh di ruang ganti.

Baca Juga: Dijamin bikin nambah! Resep buntut goreng kremes sambal balado, gurih manis dan pedas jadi satu

Di antara mereka adalah Paul Pogba dan Edison Cavani, yang berangkat ke Juventus dan Valencia setelah berakhirnya kontrak mereka tahun ini.

Pertandingan terakhir Pogba untuk klub berakhir menjadi pertandingan itu di Anfield ketika dia meninggalkan lapangan kurang dari 10 menit karena cedera.

Halaman:

Editor: Istiqomatudz Dzakiroh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X