• Selasa, 6 Desember 2022

Respect! Aksi suporter Jepang bersihkan sampah di stadion Piala Dunia 2022

- Kamis, 24 November 2022 | 18:13 WIB
Pergelaran Piala Dunia 2022 di Qatar menjadi sorotan banyak orang, hal serupa terjadi pada suporter Jepang dengan aksi bersihkan sampah.  (Instagram/@brfootball)
Pergelaran Piala Dunia 2022 di Qatar menjadi sorotan banyak orang, hal serupa terjadi pada suporter Jepang dengan aksi bersihkan sampah. (Instagram/@brfootball)

BICARABERITA - Pergelaran Piala Dunia 2022 di Qatar menjadi sorotan banyak orang, hal serupa terjadi pada suporter Jepang dengan aksi bersihkan sampah usai pertandingan.

Perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar telah berlangsung mulai 21 November lalu hingga didatangi penjuru dunia termasuk Jepang.

Terlihat Jepang ikut datang mendukung Timnas yang berjuang di Piala Dunia. Namun, usai pertandingan suporter Jepang tak langsung meninggalkan stadion melainkan melakukan aksi bersihkan sampah.

Baca Juga: Aksi protes Jerman akan One Love di Piala Dunia 2022, langsung dibungkam pasukan Jepang

Momen tersebut telah terekam hingga menghebohkan media sosial dengan aksi mereka yang patut diacungi jempol.

Terlihat, usai Timnas Jepang kalahkan Jerman di pertandingan fase grup Rabu malam. Suporter Jepang datang dengan atribut pendukungnya yang menggambarkan Timnas Jepang.

Bukan kemenangan yang jadi sorotan, namun aksi suporter Jepang yang membersihkan sampah di stadion perhelatan Piala Dunia.

Baca Juga: 8 Stadion mewah Piala Dunia 2022 di Qatar, hingga keluarkan biaya fantastis

Dengan gorong royong, para suporter berpakaian biru itu sigap memunguti sampah yang ditinggalkan para penonton lain di tribun.

Halaman:

Editor: Putu Agus Hariutama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar negara yang lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022

Jumat, 2 Desember 2022 | 10:36 WIB
X