• Jumat, 19 Agustus 2022

Bertemu dengan Vietnam, Timnas Indonesia U-16 incar juara grup A

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 07:54 WIB
 Jadwal siaran langsung Timnas U 16 vs Vietnam di Piala AFF U16 malam ini. (Twitter.com/PSSI)
Jadwal siaran langsung Timnas U 16 vs Vietnam di Piala AFF U16 malam ini. (Twitter.com/PSSI)

BICARABERITA – Timnas Indonesia U-16  akan menghadapi Vietnam pada gelaran Piala AFF U-16 2022 dan akan mengincar posisi juara grup A.

Timnas U-16 akan bertanding pada Sabtu 06 Agustus 2022 dan akan disiarkan langsung dari Stadion Maguwoharjo, Sleman pukul 19.30.

Timnas U-16 sementara mempuncaki klasemen grup A setelah menang dua kali melawan Filipina dan Singapura. Berikutnya akan menghadapi rival terkuat yaitu Vietnam.

Dikutip dari laman resmi PSSI, Bima Sakti sebagai pelatih kepala tim mengatakan bahwa timnya melakukan latihan pagi dengan menu-menu guna mengantisipasi permainan cepat Vietnam.

Baca Juga: Kabar duka, ayah Eunhyuk Super Junior meninggal dunia

“Hari ini kami latihan small sided game dan simulasi bagaimana taktik kita dalam menghadapi perlawanan Vietnam nanti,” ujar Bima Sakti yang dikutip dari laman PSSI.

Kepala tim tersebut juga menerangkan sudah melihat cara bermain Vietnam. Ia berkomentar dari video yang dimilikinya, Vietnam mempunyai organisasi permainan yang bagus dan rapi.

Maka dari itu timnas muda Indonesia dilatih agar bisa mencari cara membongkar pertahanan dan antisipasi tersebut.

Bima Sakti juga mengaskan bahwa akan membidik kemenangan karna ia tidak mau nasib timnas Indonesia  ditentukan oleh tim lain.

Halaman:

Editor: Veliciana Gracica

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MESSI tak masuk nominasi Ballon d’Or

Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:51 WIB
X