• Minggu, 22 Mei 2022

Julian Alvarez Dibeli Manchester City dari River Plate, Performanya Disebut Sebagai The Next Sergio Aguero

- Rabu, 26 Januari 2022 | 19:21 WIB
Manchester United dikabarkan siap menebus klausul rilis sebesar GBP16,8 juta dalam kontrak Julian Alvarez. (Foto: The Sun)
Manchester United dikabarkan siap menebus klausul rilis sebesar GBP16,8 juta dalam kontrak Julian Alvarez. (Foto: The Sun)

BICARABERITA -- Kali ini pemain sepakbola profesional yang bernama Julian Alvarez resmi bergabung di Manchester City pada musim panas 2022.

Manchester City resmi membeli Julian Alvarez dari River Plate. Namun hanya saja, Julian Alvarez tidak langsung bergabung Manchester City pada Januari 2022.

Fabrizio Romano selaku Jurnalis Italia, menyampaikan bahwa Julian Alvarez lebih dulu dipinjamkan ke River Plate hingga akhir musim 2021-2022.

Julian Alvarez ke Manchester City dari River Plate, telah rampung dan ‘here we go!,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitternya, pada Rabu 26 Januari 2022.

Baca Juga: Viral Video Semut Mencuri Emas, Netizen: Pencurian Terbesar dalam Sejarah

“Kesepakatan telah dikonfirmasi seperti yang diduga di pekan lalu, dan Biayanya sebesar 18.5 juta euro dibayarkan kepada River Plate, termasuk bonus/pajak. Julian Alvarez juga akan menekan kontrak lima tahun,” lanjut Fabrizio Romano.

“Transfer itu sekarang tuntas. Julian Alvarez bakal menetap di River Plate dengan status pinjaman hingga Juli,” ujar Fabrizio Romano.

Untuk Manchester City, kehadiran Julian Alvarez diharapkan menjadi pilihan yang pas, karena Manchester City sangat membutuhkan amunisi di lini serang setelah ditinggal oleh top skor sepanjang masa mereka, yaitu Sergio Aguero, pada musim panas 2021.

Sergio Aguero top skor sepanjang masa Manchester City

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X