• Minggu, 22 Mei 2022

Asnawi Minta Maaf Soal Insiden Terimakasih di Laga Timnas Indonesia vs Singapura Piala AFF 2020 Lalu

- Rabu, 26 Januari 2022 | 14:01 WIB
Asnawi meminta maaf atas aksi berlebihan yang dilakukan saat gelaran Piala AFF 2020 lalu.  (Tangkap layar Instagram @asnawi_bhr)
Asnawi meminta maaf atas aksi berlebihan yang dilakukan saat gelaran Piala AFF 2020 lalu. (Tangkap layar Instagram @asnawi_bhr)

BICARABERITA - Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam, membagikan foto di media sosial Instagram yang memperlihatkan responnya terhadap pemain Singapura Faris Ramli dalam pertandingan Indonesia vs Singapura.

Momen Asnawi mendatangi Faris setelah gagal mengeksekusi penalti jadi salah satu momen ikonik di Piala AFF 2020.

Kejadian itu berlangsung di tengah sengitnya pertandingan leg kedua antara Tim Garuda dan The Lions dalam perebutan tiket final.

Baca Juga: Alasan Solo Dipilih Jadi Tuan Rumah ASEAN Para Games 2022

Penalti Faris ke sisi kiri gawang Indonesia bisa dibaca sangat baik oleh Nadeo Argawinata yang dapat menepis bola sehingga skor tetap bertahan 2-2. Skuad Garuda lalu mencetak dua gol di babak tambahan dan meraih kemenangan dengan agregat skor 5-3.

Berselang hampir satu bulan setelah kejadian, Asnawi menjelaskan maksudnya mendatangi Faris. Pemain yang kini membela Ansan Greener situ menyatakan momen itu tidak patut dicontoh.

"Ada yang ingat dengan momen ini? Sori momen ini tidak bagus untuk ditiru tetapi ini hanyalah spontanitas dan hanya berkata terima kasih kepada Faris," tulis Asnawi sambil menyertakan emoji kedua tangan yang seperti meminta maaf.

Baca Juga: Kombinasi Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri di FK Senica Tampil Apik, Pelatih Zlate Moravce Pusing

Kejadian Asnawi dan Faris itu juga sempat menyita perhatian. Bahkan mantan pemain PSM Makassar ini diketahui mendapat teguran dari sang ayah, Bahar Muharram dan pelatih Shin Tae Yong.***

Halaman:

Editor: Putu Agus Hariutama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X