• Minggu, 22 Mei 2022

Kombinasi Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri di FK Senica Tampil Apik, Pelatih Zlate Moravce Pusing

- Selasa, 25 Januari 2022 | 06:50 WIB
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.  (Twitter/@FKSenica)
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. (Twitter/@FKSenica)

 

BICARABERITA - Dalam laga FK Senica melawat ke markas Zlate Moravce, Egy Maulana Vikri posisi sebagai sayap kanan dan Witan Sulaeman menempati posisi sayap kiri. Aksi mereka berdua, berhasil membuat lini depan FK Senica tampil cukup baik. Pelatih tim lawan Zlate Moravce, Lubos Benkovsky, pun merasa pusing.

Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri bermain sejam menit pertama, saat FK Senica berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 atas Zlate Moravce, di partai terakhir Grup E Tipsport Liga 2021-2022, yang digelar di Stadion FC ViOn, pada Sabtu 22 Januari 2022, sore WIB.

Aksi dua pemain Timnas Indonesia itu beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Zlate Moravce, dan mereka pun menyisir lapangan untuk menembus pertahanan lawan.

Baca Juga: Indonesia vs Timor Leste, Shin Tae Yong: Maaf, Jujur Tidak Terlalu Bagus Kualitas Timor Leste...

Di babak pertama, FK Senica justru tertinggal lebih dulu. Akan tetapi, FK Senica mampu bangkit dan berhasil membalikkan keadaan di babak kedua.

Juraj Piroska di menit ke-57 dan Mario Mihal di menit ke-68, berhasil membalikkan keadaan dengan meraih kemenangan penting untuk FK Senica.

Dalam pertandingan ini, Witan Sulaeman bermain penuh, dan sedangkan Egy Maulana Vikri ditarik keluar beberapa saat setelah babak kedua dimulai.

Baca Juga: 5 Pemain yang Bakal Menggila di Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste, Nomor 1 Ronaldo Kwateh Pemain Liberia

Halaman:

Editor: Putu Agus Hariutama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X