• Minggu, 22 Mei 2022

Momen Pertunangan Aprilia Manganang, Mantan Atlet Voli Putri yang Kini Jadi Pria

- Senin, 24 Januari 2022 | 12:20 WIB
Aprilia Manganang  (Instagram)
Aprilia Manganang (Instagram)

 

BICARABERITA - Aprilia Manganang atau yang kini telah berganti nama jadi Aprilio Manganang itu sempat viral lantaran mengidap kelainan medis yang disebut hipospadia. Mantan atlet voli tersebut dulu diidentifikasi sebagai perempuan, namun sebetulnya ia merupakan seorang pria.

Setelah sempat terjebak dalam kesalahan jenis kelamin itu, kini Aprilio menjalani kehidupannya sebagai seorang pria dengan suka cita. Atlet yang saat ini bergabung dalam tim voli putra Indonesia tersebut bahkan telah melangsungkan pertunangan dengan kekasih wanitanya, Claudia.

Baca Juga: Lirik Lengkap dan Download Lagu Pesta – Isyana Sarasvati MP3 MP4 Gratis dengan Kualitas HD

Momen bahagia itu ia bagikan di akun Instagram pribadinya. Aprilio dan Claudia tampak mengenakan batik bermotif senada.

Aprilia Manganang alias Aprilio terlihat gagah memakai kemeja batik dan celana chino serta sepatu sneakers putih. Sedangkan Claudia, mengenakan dress batik. Di momen itu, keduanya terlihat casual dengan sama-sama menggunakan sneakers.

Dalam keterangan foto yang ia unggah, Aprilia Manganang menuliskan bahwa ia telah menemukan sosok yang tepat. Aprilio Manganang pun berterima kasih kepada wanita yang dicintainya itu karena sudah menerima kekurangannya.

Baca Juga: Simak Lirik Lagu Mesin Waktu - Budi Doremi, Tentang Rasa yang Tak Sempat Tersampaikan

"Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan akhirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidak sempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah.. thanks and love you so much sayang," tulisnya di keterangan foto Instagram, Sabtu 22 Januari 2022.***

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X