• Kamis, 27 Januari 2022

Greysia/Apriyani Raih Posisi Runner Up Indonesia Open 2021 Usai Takluk Di Partai Final, Terjadi Kejadian Unik

- Minggu, 28 November 2021 | 17:11 WIB
Pasangan Greysia/Apriyani harus kalah di Indonesia Open 2021 setelah pertandingan sengit melawan ganda Jepang Matsuyama/Shida.
Pasangan Greysia/Apriyani harus kalah di Indonesia Open 2021 setelah pertandingan sengit melawan ganda Jepang Matsuyama/Shida.

BICARABERITA - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu gagal meraih juara pada ajang Indonesia Open 2021 yang digelar di Bali Convention Center, Minggu, 28 November 2021. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini takluk dari ganda putri asal jepang, Matsuyama-Shida.

Kedua perwakilan bermain ngotot sejak awal, hal itu terbukti dari selisih poin yang tidak cukup jauh.

Pada set pertama, Greysia-Apriyani sempat terpaut angka 6-10, namun mereka berhasil membuat poin menjadi 9-10 memanfaatkan pasangan jepang, Matsuyama-Shida yang kehilangan fokus.

Baca Juga: Mentan SYL Terus Dorong HIPMI Sulsel jadi Petani Milenial: Butuh Modal? Saya Siapkan Dana

Seusai interval gim pertama yang menjadi milik Greysia-Apriyani, mereka bermain cukup menyerang. Namun lagi-lagi, pertahanan Matsuyama-Shida sulit ditembus.

Pada saat skor 17-17, terjadi momen yang cukup menarik, yaitu rally panjang hingga 192 kali pukulan. Hingga akhirnya kesalahan dari Shida membuat Indonesia Unggul.

Pasangan Jepang lantas tidak tinggal diam, mereka berhasil menutup kemenangan di gim pertama dengan skor akhir 19-21.

Memasuki gim kedua, Matsuyama-Shida bermain lebih baik. Hal itu membuat pasangan asal jepang itu memimpin hingga poin ketujuh. Namun, kegigihan Greysia-Apriyani dapat kembali menutup interval gim kedua.

Setelah interval di gim kedua, kedua pasangan bermain ngotot dan menarik, mereka seringkali bermain dengan rally panjang demi mendapatkan satu poin.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bela Timnas Indonesia, Harga Jordi Amat Malah Turun

Kamis, 27 Januari 2022 | 09:11 WIB

Solo Jadi Tuan Rumah ASEAN Para Games 2022!

Rabu, 26 Januari 2022 | 09:38 WIB
X