• Senin, 29 November 2021

Thailand Menilai Timnas Indonesia sebagai Tim yang Menakutkan di Piala AFF 2020

- Selasa, 23 November 2021 | 19:03 WIB
Timnas Thailand.  (Ist.)
Timnas Thailand. (Ist.)

BICARABERITA - Jadet Meelarp selaku asisten pelatih Timnas Thailand telah menilai bahwa Timnas Indonesia adalah tim yang ditakutkan pada saat nanti tampil di Piala AFF 2020 mulai pada 5 Desember mendatang, pada Selasa 23 November 2021.

Thailand memang tidak satu grup dengan Indonesia, namun Gajah Putih berada di Grup A dan sedangkan Indonesia berada di Grup B.

Namun Timnas Indonesia dianggap berpeluang mengejutkan Vietnam dan Malaysia sebagai unggulan.

Baca Juga: MIUI 13 Rilis? Ini Daftar Ponsel yang Akan Mendapatkan Updatean dari Xiaomi

“Di Grup B, Malaysia dan Indonesia juga sangat menakutkan sehingga kami tidak bisa subjektif dan menganggap remeh tim maupun,” kata Jadet Meelarp, dilansir dari media asal Vietnam Laodong.

“Vietnam adalah salah satu kandidat terkuat menjadi Juara, saya melihat Vietnam tampil di pertandingan fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022, khususnya saat melawan Jepang. Mereka tampil sangat baik,” ujar Jadet Meelarp.

Di Piala AFF Jadet Meelarp percaya bahwa Thailand tidak pantas diremehkan, namun Jadet Meelarp menilai kekuatan Vietnam pada saat ini lebih baik dari Thailand, akan tetapi begitu tampil di turnamen akan sangat berbeda.

Baca Juga: Arteria Dahlan Cekcok dengan 'Anak Jenderal', Jubir Partai Perindo: Ini Tanda Penyakit Sosial

“Kami sudah mempelajari dan memonitor situasi tim lawan dalam pertandingan pada uji coba, jika ada waktu untuk persiapan, saya pikir tidak perlu ada pertandingan uji coba untuk Thailand,” ucap Jadet Meelarp.

Halaman:

Editor: Putu Agus Hariutama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X