Jalani sidang pembacaan nota pembelaan hari ini, puluhan anggota Korps Brimob Polri beri dukungan Richard E

- Rabu, 25 Januari 2023 | 14:09 WIB
Puluhan rekan satu leting terdakwa Richard Eliezer yang tergabung dalam Bharapana Nusantara beri dukungan di PN Selatan, saat terdakwa bacakan pledoi, Rabu (25/1) hari ini. (Foto/ PMJ)
Puluhan rekan satu leting terdakwa Richard Eliezer yang tergabung dalam Bharapana Nusantara beri dukungan di PN Selatan, saat terdakwa bacakan pledoi, Rabu (25/1) hari ini. (Foto/ PMJ)

BICARABERITA – Terdakwa Richard Eliezer mendapatkan dukungan dari anggota Korps Brimob Polri saat jalani sidang pembacaan nota pembelaan atau pleidoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Anggota Korps Brimob Polri tersebut merupakan rekan seangkatannya di Bharapana 46 Nusantara. Puluhan rekan Richard Eliezer juga ikut menyaksikan jalannya persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bahkan, para anggota Korps Brimob Polri itu telah memberikan karangan bunga yang bertuliskan “Selesaikan tugasmu dengan kejujuran karena kita masih bisa makan dengan garam – Jenderal Hoegeng Imam Santoso.” Karangan bunga tersebut didirikan di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Luar biasa! Album terbaru TXT raih 2 juta pre-order!

Dukungan dari rekan-rekan Richard Eliezer juga menunjukan solidaritas dan simpati mereka atas proses hukum yang sedang dijalani oleh Richard.

Mereka tentunya merasakan betul bagaimana posisi Richard Eliezer saat ini, sesama anggota Polri juga tau bagaimana perintah atasan harus dijalankan, tetapi perintah tersebut menjadikan Richard harus menjalani proses hukum saat ini.

Pembacaan nota pembelaan atau pleidoi yang dilakukan oleh pihak Richard Eliezer juga turut disaksikan oleh para anggota Korps Brimob tersebut, dengan harapan dapat meringankan hukuman dari rekan mereka Richard.

Baca Juga: Sedang rayakan ulang tahun, Lucas NCT bagikan hadiah kepada penggemar

Saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, puluhan anggota Korps Brimob Polri itu terlihat kompak mengenakan kemeja angkatan berwarna hitam dengan tulisan “XLVI Watukosek 2019.”

Kekompakan rekan Richard tersebut mendapatkan pujian dari banyak orang karena mereka dinilai memiliki solidaritas yang sangat tinggi.***

Halaman:

Editor: Asjeni Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X