Bantah semua tuduhan di persidangan, FS: Saya seolah seperti penjahat terbesar sepanjang sejarah manusia

- Selasa, 24 Januari 2023 | 20:40 WIB
Membacakan nota pembelaan, Ferdy Sambo menyebut frustasi putus asa dan nyaris beri judul pembelaan yang sia sia. (Youtube MerdekaDotCom)
Membacakan nota pembelaan, Ferdy Sambo menyebut frustasi putus asa dan nyaris beri judul pembelaan yang sia sia. (Youtube MerdekaDotCom)

BICARABERITA - Ferdy Sambo (FS) telah menjalani sidang pembacaan nota pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 24 Januari 2023.

Dalam pembacaan nota pembelaan atau pledoi, Ferdy Sambo membantah segala tuduhan yang dilontarkan kepadanya dan keluarga. Mantan kadiv propam tersebut juga khawatir tudingan tersebut akan berdampak kepada anak-anaknya.

Dalam ruang persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ferdy Sambo juga curhat terkait berbagai tuduhan yang menurutnya tidak benar. Sambo bahkan mengatakan bahwa tuduhan-tuduhan tersebut telah tersebar luas di media sosial.

Baca Juga: Daftar 5 tempat wisata Bondowoso yang wajib dikunjungi, auto healing!

Saat membacakan nota pembelaan, Ferdy Sambo juga menuturkan beberapa tuduhan yang tidak benar tersebut terhadap dirinya. Tuduhan itu diantaranya, penyiksaan terhadap Josua, bandar narkoba dan judi, perselingkuhan, menikah siri, melakukan LGBT, dan memiliki uang ratusan triliun dalam rekening atas nama Josua.

Tuduhan tersebut menurut Ferdy Sambo seakan-akan menjadikannya sebagai penjahat terbesar sepanjang sejarah manusia.

“Sejal awal saya ditempatkan sebagai terperiksa dalam perkara ini, beragam tuduhan telah disebarluaskan di media dan masyarakat, seolah saya adalah penjahat terbesar sepanjang sejarah manusia,” tutur sambo dengan wajah murung.

Baca Juga: Ide camilan untuk keluarga: Resep mille crepe chocolate

Menurut Sambo, tuduhan tersebut disebarkan luaskan untuk menggiring opini terhadapnya sehingga hukuman paling berat harus dijatuhkan kepada Sambo nantinya.

Ferdy Sambo juga mengaku pernah melihat video viral eksekusi mati terhadap dirinya, dia menganggap bahwa hal tersebut tidak patut disebarluaskan karena proses persidangan belum selesai.

Halaman:

Editor: Asjeni Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X