Wanita ODGJ dibakar hidup-hidup di Sorong, ternyata ini akar permasalahannya

- Selasa, 24 Januari 2023 | 19:10 WIB
Ilustrasi dibakar hidup-hidup.
Ilustrasi dibakar hidup-hidup.

BICARABERITA - Aksi brutal dan tidak manusiawi dilakukan oleh sebagian masyarakat di Kota Sorong, Papua Barat.

Aksi brutal tersebut berupa pembakaran hidup-hidup seorang wanita paruh baya yang mengidap gangguan kejiwaan atau ODGJ di Jalan Basuki Rahmat Komplek Kokoda, Kota Sorong, Papua Barat.

Adapun aksi pembakaran tersebut terjadi pada Selasa, 24 Januari 2023 sekitar pukul 07.00 WIT dan direkam oleh salah satu ponsel warga yang berada di lokasi.

Baca Juga: Simpel! Resep beef tumis pedas cocok jadi menu andalan yang nikmat

Warga yang melakukan pembakaran itu sendiri mengaku bahwa mereka sampai tega melakukan hal ini karena diduga wanita paruh baya ODGJ tersebut akan menculik anak kecil yang berada di daerah mereka.

Adapun dari video yang tersebar di media sosial terlihat bahwa wanita paruh baya itu juga sempat ditelanjangi dan disiram dengan bensin sebelum akhirnya dilemparkan api.

Setelah api terkena tubuh wanita paruh baya tersebut kobarannya pun dengan cepat membesar dan melahap tubuh si wanita.

Baca Juga: RM BTS dikabarkan lakukan presentasi kepada eksekutif HYBE, mengusulkan perubahan kebijakan terkait hal ini

Video wanita paruh baya tersebut yang tengah terbakar pun sempat viral dan menjadi perbincangan para warganet atau netizen di media sosial tanah air.

Tak berapa lama setelah tubuh wanita tersebut terbakar memang langsung ada beberapa warga lain yang peduli dan segera mencoba memadamkan api di tubuh si wanita ODGJ dengan menyiramkan air dari ember.

Halaman:

Editor: Asjeni Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X