Melakukan pembelaan di persidangan hari ini, Kuat Ma'ruf malah ceritakan kebaikan Brigadir Josua

- Selasa, 24 Januari 2023 | 12:36 WIB
Terdakwa Kuat Ma’ruf menjalani sidang tuntutan di PN Jaksel.  (Foto: PMJ News)
Terdakwa Kuat Ma’ruf menjalani sidang tuntutan di PN Jaksel. (Foto: PMJ News)

BICARABERITA – Sidang pembacaan nota pembelaan yang dilakukan oleh pihak Kuat Ma’ruf telah digelar pagi ini Senin, 24 Januari 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kuat Ma'ruf bersama dengan kuasa hukumnya membantah beberapa tuduhan yang dilontarkan terhadap terdakwa Kuat Ma'ruf agar tuntutan hukuman terhadapnya dapat diringankan oleh Hakim nantinya.

Dalam pembacaan nota pembelaan, pengacara Kuat Ma'ruf juga membantah perselingkuhan yang terjadi antara Brigadir Josua dan Putri Candrawati.

Baca Juga: Resep Tahu Daging, cocok untuk bekal anak sekolah

Namun, saat Kuat Ma'ruf diberikan kesempatan untuk menyampaikan pembelaan, mantan sopir pribadi Putri Candrawati tersebut malah menyempatkan untuk menceritakan kebaikan almarhum Brigadir Josua terhadapnya.

Saat persidangan berlangsung, Kuat menceritakan ketika dia diberikan bantuan oleh Brigadir Josua ketika almarhum masih hidup.

Kuat mengaku pernah sempat berhenti bekerja kepada Ferdy Sambo selama dua tahun, dan selama itu Brigadir Josua membantunya untuk membiayai sekolah anaknya.

“Saat saya 2 tahun tidak bekerja dengan bapak Ferdy Sambo, almarhum Josua pernah bantu saya dengan rezekinya. Karena saat itu anak saya belum bayar uang sekolah,” ucap Kuat dalam persidangan.

Baca Juga: Sudah dua kali kemalingan di rumah sendiri, begini cerita Ashanty: Sama orang..

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X