Diduga terlibat video mesum, anggota DPRD Penajam Paser, Kaltim malah laporkan sosok ini ke polisi

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 09:50 WIB
Profil dan Biodata Syahruddin M Noor, Ketua DPRD Penajam Paser Utara (PPU) lengkap dengan agama, karir, umur (Tangkap layar/instagram.com/@dprd.ppu)
Profil dan Biodata Syahruddin M Noor, Ketua DPRD Penajam Paser Utara (PPU) lengkap dengan agama, karir, umur (Tangkap layar/instagram.com/@dprd.ppu)
 

BICARABERITA - Salah satu anggota DPRD Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Syahruddin M Noor melaporkan seorang wanita berinisial FA (25 tahun) ke Bareskrim Polri.

Hal ini karena wanita tersebut dianggap Syahruddin telah mencemarkan nama baiknya dengan menyebarkan video mesum yang diduga dirinya ke media sosial.

Politisi Partai Demokrat tersebut merasa dirinya dirugikan oleh tersebarnya video mesum yang dikira publik diperankan oleh dirinya.

Baca Juga: Para Teume harap bersiap, TREASURE akan bagikan konten terbaru 'TREASURE WORLD MAP'

Adapun ditempat terpisah pengacara FA, Zainul Arifin mengkonfirmasi bahwa kliennya memang sempat menjalin hubungan cinta satu malam dengan si anggota DPRD Penajam Paser Utara tersebut.

Dari keterangan FA, Zainul menjelaskan bahwa sang klien mengenal Syahruddin dari temannya dan akhirnya si anggota DPRD mengajak FA untuk bertemu di salah satu mall di kawasan Senayan Jakarta Pusat pada 16-17 September 2021.

Dalam pertemuan tersebut, Syahruddin lantas menawarkan FA uang 1,5 juta rupiah jika mau diajak untuk berhubungan intim.

Baca Juga: Balada Si Roy dibintangi oleh Abidzar hingga Bio One, Netizen: anak-anak yang masa kecilnya direnggut

"Jadi klien kami juga tidak tau menahu soal pembuatan video mesum berdurasi 3 menit 55 detik yang beredar di media sosial itu ya," ucap Zainul kepada media pada Jumat, 20 Januari 2023.

Menurut Zainul kliennya juga merupakan korban dari video mesum yang beredar tersebut.

Halaman:

Editor: Asjeni Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X