Motif pembunuhan Wowon terungkap oleh polisi, ternyata mirip dengan pembunuh berantai ini

- Jumat, 20 Januari 2023 | 18:20 WIB
Fakta-fakta pembunuhan berantai di Bekasi dan Cianjur oleh Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan M Dede Solehudin, mulai terungkap. (Foto:MSN)
Fakta-fakta pembunuhan berantai di Bekasi dan Cianjur oleh Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan M Dede Solehudin, mulai terungkap. (Foto:MSN)
 

BICARABERITA - Fakta baru akhirnya terungkap dari tewasnya satu keluarga di Kelurahan Ciketing Udik, Bantargebang, Bekasi yang awalnya diduga meninggal karena keracunan biasa pada Kamis, 13 Januari 2023.

Ternyata setelah dilakukan pemeriksaan oleh kepolisian kasus ini adalah kasus pembunuhan berencana yang sudah disusun oleh para pelakunya.

Adapun pelaku utama dari kasus pembunuhan ini adalah Wowon Erawan alias Aki (60 tahun) yang merupakan suami dari salah satu korban yaitu Ai Maimunah (40 tahun).

Baca Juga: Segudang manfaat teh bunga krisan memilki rasa dan penyajian yang unik loh!

Dalam menjalankan aksinya sendiri, Wowon tidak sendirian melainkan dibantu dua pelaku lainnya, yakni Solihin alias Duloh (63 tahun) dan M Dede Solehudin (58 tahun).

Menurut keterangan dari, Diskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi menyebut total korban dari pembunuhan para pelaku ternyata berjumlah 9 orang.

Berarti selain Ai Maimunah dan kedua anaknya Ridwan Abdul Muiz (23 tahun) dan Muhammad Riswandi (17 tahun) ternyata ada enam korban lain yang dibunuh oleh para pelaku.

Baca Juga: Terbaru! Inilah cara download lagu dari TikTok mudah dan cepat

Enam korban tersebut adalah Noneng, Wiwin, Bayu (2), dan Farida, serta dua orang yang belum teridentifikasi.

Menurut keterangan dari Hengki keenam korban tersebut dibunuh Wowon dan dua rekannya di wilayah Cianjur dan Garut.

Halaman:

Editor: Asjeni Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X