Oknum kepala desa di Nias Selatan perkosa gadis 20 tahun sampai 7 kali, polisi fokus selidiki hal ini

- Jumat, 20 Januari 2023 | 09:08 WIB
Ilustrasi pemerkosaan anak dibawah umur (ist)
Ilustrasi pemerkosaan anak dibawah umur (ist)

 

BICARABERITA - Oknum Kepala Desa Awoni, Kecamatan Idanotae, Nias Selatan, Sumatera Utara dilaporkan oleh seorang gadis berusia 20 tahun yang mengaku sudah 7 kali diperkosa oleh si kepala desa.

Adapun gadis yang berinisial WT tersebut melaporkan kelakuan OT (35 tahun) selaku Kepala Desa Owani yang diduga sudah 7 kali memperkosanya ke Polres Nias Selatan.

Baca Juga: Penting! Kenali hal ini yang tidak disukai janin: Termasuk makan pedas picu timbul resiko bahaya bagi si bayi

Berdasarkan laporan yang masuk ke Kasat Reskrim Polres Nias Selatan pada Senin, 9 Januari 2023 aksi pelaku sudah dilakukan sebanyak 7 kali dan terjadi di rumah pelaku.

"Berdasarkan pengakuan korban, hal itu sudah 7 kali dikerjakan (pemerkosaan) oleh pelaku, sementara untuk TKP nya sendiri ada di rumah pelaku," ucap Kasat Reskrim Polres Nias Selatan, AKP Freddy Siagian pada media nasional Kamis,19 Januari 2023.

Freddy sendiri pihak kepolisian polres Nias Selatan sudah meminta keterangan dari OT terkait kasus ini dan OT membantah bahwa dirinya telah memperkosa WT.

"Kalau menurut keterangan terduga pelaku dirinya membantah telah memperkosa korban," ucap Freddy menambahkan.

Baca Juga: Song Hye Kyo ungkap tak ingin reinkarnasi, apa alasannya?

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X