Ditemukan jasad remaja yang tinggal kerangka di Tarakan, pasutri ini terungkap jadi tersangka pembunuhan

- Minggu, 4 Desember 2022 | 21:11 WIB
Sepasang suami istri di Tarakan, Kalimantan Utara menjadi tersangka atas hilangnya seorang remaja di Tarakan Arya Gading Ramadhan (19).  (Pixabay)
Sepasang suami istri di Tarakan, Kalimantan Utara menjadi tersangka atas hilangnya seorang remaja di Tarakan Arya Gading Ramadhan (19). (Pixabay)

BICARABERITA – Sepasang suami istri di Tarakan, Kalimantan Utara menjadi tersangka atas hilangnya seorang remaja di Tarakan Arya Gading Ramadhan (19) yang dilaporkan hilang sejak April 2021 lalu.

AGR ditemukan tinggal kerangka yang tega dibunuh oleh sepasang suami istri (pasutri) berinisial EG (23), AF(22) dan rekannya MN (45).

Kapolres Tarakan Taufik Nurmadina mengatakan korban dilaporkan hilang sejak April 2021 setelah satu minggu tidak pulang dan tidak ada kabar.

Baca Juga: Lirik lagu Semata Karenamu yang viral di TikTok: Malam bantu aku tuk lupakan dia

“Arya telah meninggalkan rumah lebih dari seminggu tidak pulang,” ujar Taufik. 

Polisi yang menyelidiki kasus ini menemukan jasad korban yang telah menjadi kerangka di area perkebunan nanas di Kecamatan Tarakan Utara, Kota Tarakan pada Rabu (30/11) lalu.

Para pelaku melakukan aksinya dengan membungkus korban menggunakan terpal, demi menghindari jejak darah saat korban diseret untuk dikuburkan.

Baca Juga: Unik! Sebuah toilet di Jepang sengaja dibuat transparan

“Setelah korban meninggal tersangka EG membungkus korban dengan terpal, kemudian korban diseret ke daerah perkebunan nanas yang letaknya di seberang TKP penyekapan,” jelas Kapolres Tarakan Taufik Nurmadina. 

Halaman:

Editor: Putu Agus Hariutama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X