Guna ingin open BO PSK, 2 remaja di Banyuasin menyempatkan gasak uang minimarket lewat atap toko

- Jumat, 2 Desember 2022 | 20:06 WIB
Kedua remaja ini bernama Rahmad Andika, 19 tahun dan Ilham Firdiansyah, 19 tahun yang berhasil diamankan polisi setelah membobol sebuah minimarket di Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin.
Kedua remaja ini bernama Rahmad Andika, 19 tahun dan Ilham Firdiansyah, 19 tahun yang berhasil diamankan polisi setelah membobol sebuah minimarket di Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin.

BICARABERITA – Kedua remaja ini bernama Rahmad Andika, 19 tahun dan Ilham Firdiansyah, 19 tahun yang berhasil diamankan polisi setelah membobol sebuah minimarket di Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin.

Keduanya berhasil diamankan polisi ketika sedang menginap di salah satu hotel di Palembang dan tengah memesan open BO dengan pekerja seks komersial (PSK)

Berdasarkan keterangan laporan dari Kapolsek Tungkal Ilir, Banyuasin, yakni Iptu Pandji Nugroho menyebutkan aksi pembobolan kedua remaja tersebut terjadi di minimarket Beta Mart, Kompleks Central PTPN VII Unit Bentaya, Desa Keluang, pada Senin, 21 November 2022, sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Mahasiswi magang di Jambi alami pelecehan dan hampir diperkosa oleh perawat RS, sempat diminta jangan lapor

“Aksi pembobolan minimarket itu dilakukan keduanya dan temannya satu lagi yang saat ini masih dalam tahap pengejaran anggota,” ujar Iptu Pandji pada Jumat, 2 Desember 2022.

Iptu Pandji Nugroho juga menyebutkan bahwa mereka telah berpindah-pindah tempat untuk menghilangkan jejak dari tempat persembunyiannya, mulai dari daerah Makarti, Muara Sugihan, sampai ke Palembang.

“Di Palembang mereka menginap di sebuah hotel, saat ditangkap petugas keduanya baru menyewa PSK,” ujarnya.

Baca Juga: Kembali dibuka kasus pelecehan seksual aktor Squid Game Oh Young Soo, bantah hanya pegang tangan

Sementara itu berdasarkan keterangan kedua pelaku, mereka membobol minimarket dengan cara menjebol atap toko, kemudian mengambil puluhan slop rokok dan menggasak uang senilai Rp 128 juta.

Halaman:

Editor: Shahnaz Adela

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X