Jokowi beri sinyal bakal dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024: Pemimpin yang pikirkan rakyat berambut putih

- Sabtu, 26 November 2022 | 18:48 WIB
Jokowi beri sinyal bakal dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024: Pemimpin yang pikirkan rakyat berambut putih.
Jokowi beri sinyal bakal dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024: Pemimpin yang pikirkan rakyat berambut putih.

 

BICARABERITA – Presiden Jokowi tadi pagi terlihat menghadiri acara Gerakan Nusantara Bersatu yang dibuat oleh para relawannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 26 November 2022. 

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi juga membeberkan mengenai sosok yang cocok memimpin negeri ini dan memikiran rakyat bisa dilihat dari penampilannya yaitu dengan mempunyai kerutan di wajah dan biasanya berambut putih semua.

Walaupun Presiden Jokowi tidak menyebut nama yang bakal diusung di Pilpres 2024 mendatang, namun publik menduga sosok berambut putih tersebut yakni Gubernur Jawa Tengah saat ini, Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Viral di TikTok! Lirik lagu Kau Rumahku - Raissa Anggiani 

“Perlu saya sampaikan pemimpin yang mikiran rakyat bisa dilihat dari mukanya, dari penampilannya, banyak kerutan di wajahnya karena mikiran rakyat, ada juga yang mikirin rakyat sampai berambut putih semua, ada itu,” ujar Jokowi dalam pidato ketika bertemu relawannya di GBK pada Sabtu, 26 November 2022. 

Presiden Jokowi juga mengimbau masyarakat diminta untuk hati—hati jika menemui pemimpin yang wajahnya kelihatan cerah dan tidak ada kerutan sama sekali.

“Kalau wajahnya cling bersih, tidak ada kerutan di wajahnya, hati-hati. Lihat juga, lihat rambutnya, kalau rambutnya sampai putih semua berarti pemimpin tersebut mikirin rakyat,” sambungnya.

Baca Juga: Pria sopir ambulans di Ambarawa Semarang tewas tercekik, diduga dibunuh oleh seorang perempuan 

Halaman:

Editor: Putu Agus Hariutama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prabowo menemui Gibran di Solo, bahas apa?

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:28 WIB
X