Kembali menjadi sorotan, GBK tidak boleh dipakai Piala AFF namun boleh untuk acara relawan Jokowi

- Sabtu, 26 November 2022 | 15:24 WIB
Larangan penggunaan Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk kegiatan selain Piala Dunia U-20 kini kembali menjadi sorotan.
Larangan penggunaan Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk kegiatan selain Piala Dunia U-20 kini kembali menjadi sorotan.

BICARABERITA - Larangan penggunaan Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk kegiatan selain Piala Dunia U-20 kini kembali menjadi sorotan.

Karena saat ajang Piala AFF hingga konser Blackpink disebut tidak boleh diadakan di Stadion GBK, acara relawan Jokowi justru diperbolehkan.

Relawan Jokowi dari berbagai elemen tersebut menggelar silaturahmi nasional ‘Nusantara Bersatu’ di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu, 26 November 2022.

Baca Juga: Sinopsis First Love drama dari Jepang yang telah tayang di Netflix ini sangat menarik, buruan nonton biar ngga

Acara tersebut turut dihadiri oleh Presiden Jokowi yang tiba di Stadion GBK sekitar pukul 08.15 WIB dalam rangka menghadiri rangkaian kegiatan ‘Nusantara Bersatu’.

Kedatangan Jokowi juga disambut langsung oleh Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

Dalam acara tersebut, Jokowi mengingatkan masyarakat agar dalam mencari pemimpin pada Pilpres 2024 mendatang memiliki kriteria yang dapat mengerti apa yang dirasakan oleh rakyat.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo mengingatkan publik agar berhati-hati dalam memilih pemimpin

Padahal Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali sebelumnya menegaskan bahwa Stadion Utama Gelora Bung Karno belum diperbolehkan digunakan kegiatan non-olahraga termasuk sepakbola.

Halaman:

Editor: Putu Agus Hariutama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X