• Selasa, 6 Desember 2022

Ditengarai mabuk usai bertengkar dengan kekasihnya, pengemudi mobil plat RFQ tabrak sejumlah motor di Sunter

- Kamis, 24 November 2022 | 16:40 WIB
Ditengarai mabuk usai bertengkar dengan kekasihnya, pengemudi mobil plat RFQ tabrak sejumlah motor di Sunter.
Ditengarai mabuk usai bertengkar dengan kekasihnya, pengemudi mobil plat RFQ tabrak sejumlah motor di Sunter.

BICARABERITA –  Kejadian penabrakan yang dilakukan diduga oleh seorang wanita yang ditengarai sedang dalam kondisi mabuk dan menabrak sejumlah kendaraan motor terjadi di sebuah minimarket sekitar Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis, 24 November 2022, dini hari tadi.

Seperti dari beberapa video yang sudah beredar di media sosial contohnya di akun Instagram @kameraperistiwa menunjukkan seorang wanita yang mengenakan pakaian hitam dan mengendarai mobil Land Cruiser Hitam tersebut sedang dikerumuni massa.

Belakangan diketahui wanita yang sedang mengemudi mobil tersebut dalam keadaan mabuk usai bertengkar dengan kekasihnya dan akhirnya menabrak sejumlah motor yang sedang terparkir di depan Indomaret Point di Danau Sunter.

Baca Juga: Hakim singgung CCTV, keterangan saksi ART Ferdy Sambo berlainan dengan Ketua RT Duren Tiga

Menurut keterangan dari akun yang membagikan video tersebut diduga si wanita pengemudi mengendarai mobil dengan kebut-kebutan dan ketika melewati tanjakan, mobil tersebut terpental dan menabrak beberapa motor.

Pada saat kendaraan Toyota Land Cruiser B 1022 RFQ yang dikemudikan SH melaju di Jalan Danau Sunter Selatan arah timur, tepatnya di depan Ruko Green Lake, hilang kendali ke kiri menabrak pagar kawat ruko dan berputar 360 derajat,” tulis akun @kameraperistiwa.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada yang menjadi korban jiwa ataupun luka berat, namun sejumlah motor yang terparkir termasuk mobil yang dikendarai si wanita SH mengalami kerusakan.

Baca Juga: Tanpa telur! Resep kue cincin, rasa dijamin enak dan empuk!

Sementara itu menurut Kapolsek Tanjung Priok, yakni Kompol M Yamin ketika dikonfirmasi menyatakan kecelakan ini tengah ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara.

Halaman:

Editor: Putu Agus Hariutama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X