• Selasa, 6 Desember 2022

Usai sakit tifus, bocah kelas 2 SD asal Malang ini malah dipalak dan dikeroyok 7 kakak kelasnya hingga koma

- Kamis, 24 November 2022 | 15:33 WIB
Usai sakit tifus, bocah kelas 2 SD asal Malang ini malah dipalak dan dikeroyok 7 kakak kelasnya hingga koma.
Usai sakit tifus, bocah kelas 2 SD asal Malang ini malah dipalak dan dikeroyok 7 kakak kelasnya hingga koma.

BICARABERITA –  Kejadian pengeroyokan yang dialami oleh MWF, 7 tahun yang baru menempuh pendidikan di kelas 2 SD ini terjadi di Desa Jenggolo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Bocah kelas 2 SD ini diduga mengalami pengeroyokan oleh tujuh kakak kelasnya ketika usai masuk sekolah kembali pasca mengalami sakit tifus yang mengakibatkannya tidak masuk sekolah lama.

Awal mula peristiwa tersebut terjadi ketika korban MWF saat akan pulang sekolah dari salah satu SD negeri di Desa Jenggolo dicegat untuk dipalak lalu dikeroyok oleh beberapa kakak kelasnya yang merupakan kelas 6 SD dari sekolah yang sama.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Gregoria Mariska Tunjung pastikan tampil di BWF World Tour Finals 2022

Dalam video yang beredar di salah satu akun Instagram @andreli_48, kondisi korban MWF saat ini sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit dalam keadaan koma dan di tubuhnya telah terpasang beberapa infus dan sonde.

Sementara itu Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Kepolisian Resor Polres Malang yakn Iptu Ahmad Taufik juga membenarkan kejadian yang dialami MWF ini.

“Kejadiannya pada Jumat, 11 November 2022 lalu di kawasan tidak jauh dari sekolah korban dan pelaku. Tepatnya di depan Bendungan Sengguruh,” ujar Iptu Ahmad pada 23 November 2022.

Baca Juga: Kasus kematian keluarga di Kalideres Jakarta Barat kian terungkap!

Pasca mendapatkan pengeroyokan korban ditinggal begitu saja oleh beberapa pelaku di lokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Putu Agus Hariutama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X