• Selasa, 6 Desember 2022

Sakit hati ke istri, suami perkosa anak kandungnya sejak umur 5 tahun

- Kamis, 24 November 2022 | 07:42 WIB
Seorang ayah di Mojokerto diringkus polisi karena tega cabuli dan perkosa anak kandung sendiri yang masih berusia 10 tahun (Humas Polres Mojokerto)
Seorang ayah di Mojokerto diringkus polisi karena tega cabuli dan perkosa anak kandung sendiri yang masih berusia 10 tahun (Humas Polres Mojokerto)

BICARABERITA – Seorang ayah di Mojokerto tega memperkosa anak kandungnya sendiri sejak usia 5 tahun lantara sakit hati ke istrinya.

Tidakan asusila ini diungkapkan Kasar Reskim Polres Mojokerto, AKP Gondam Prenggondhani bahwa pelaku sudah berulang kali melakukan tindak pencabulan ke putri kandungnya.

“Benar, terjadi pencabulan dan persetubuhan yang dilakukan bapak terhadap anak kandungnya. Hasil pemeriksaan, perbuatan itu dilakukan pelaku sejak korban usia 5 tahun atau masih TK, yakni sejak 2017” ujarnya, Rabu (23/11/2022)

Baca Juga: Gagal capai target penjual album, sub unit group rookie tripleS bubar

Aksi bejat pelaku berinisial R, sudah dilakukannya selama lima tahun. Saat ini korban A sudah berusia 10 tahun sedangkan bapaknya berusia 39 tahun.

Diduga korban diperkosa di rumahnya sendiri, di wilayah Kecamatan Trawas. Perbuatan itu terakhir kali dilakukan pelaku di salah satu kamar rumahnya sekitar pukul 23.00 WIB, pada minggu 13 November 2022.

Dalam aksinya, R mengancam korban jika melwan saat disetubuhi, akan dipukul atau dicubit. Setelah lama menjadi korban pencabulan ayahnya sendiri, korban mengadu pada ibunya sehingga R kemudian dilaporkan ke Polres Mojokerto pada Selasa (15/11/2022).

Baca Juga: Aturan jenis vaksin Covid-19 yang diizinkan Kemenkes untuk booster kedua lansia

Setelah mengantongi alat bukti yang cukup, R pun diringkus polisi.

Halaman:

Editor: Veliciana Gracica

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X