• Selasa, 6 Desember 2022

Mengaku berbohong, Richard Eliezer dan Ricky Rizal: Maaf saya ikut skenario Sambo

- Rabu, 23 November 2022 | 21:02 WIB
Persidangan lanjutan atas pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat dilaksanakan dengan terdakwa Richard Eliezer dan Ricky Rizal.  (ANTARA FOTO/Fauzan)
Persidangan lanjutan atas pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat dilaksanakan dengan terdakwa Richard Eliezer dan Ricky Rizal. (ANTARA FOTO/Fauzan)

BICARABERITA - Persidangan lanjutan atas pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat dilaksanakan dengan terdakwa Richard Eliezer dan Ricky Rizal.

Sembilan penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Bharada E, Bripka RR dan Kuat Ma'ruf Senin (21/11).

Di persidangan lanjutan, dua terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat yakni Richard Eliezer dan Ricky Rizal mengucapkan permintaan maaf.

Baca Juga: Ricky Rizal terima Rp200 juta dari rekening Brigadir J, Ferdy Sambo: Itu uang saya!

Permintaan maaf terlontar dari dua terdakwa kepada penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan, sebab tidak jujur selama pemeriksaan awal.

Richard Eliezer atau Bharada E mengucapkan maaf atas ketidak jujurannya pada penyidik sebab mengikuti skenario Ferdy Sambo.

"Saya izin meminta maaf sama komandan senior saya, karena tidak jujur dari awal, karena saya hanya mengikuti skenario dari Pak Sambo," kata Bharada E.

Baca Juga: Gegara bantu Ferdy Sambo, Ridwan Soplanit dimutasi ke Yanma Mabes Polri: Saya rugi

Sementara itu, Ricky Rizal mengutarakan kata maaf yang ditujukan kepada penyidik Polres Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Putu Agus Hariutama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X