• Selasa, 6 Desember 2022

Tim gabungan berhasil selamatkan bocah yang 3 hari tertimbun reruntuhan, warganet: jadi anak saleh, ya...

- Rabu, 23 November 2022 | 14:38 WIB
Indonesia kembali berduka setelah terjadi gempa bumi sebesar 5.6 magnitudo di Cianjur, Jawa Barat, pada Senin, 21 November 2022.
Indonesia kembali berduka setelah terjadi gempa bumi sebesar 5.6 magnitudo di Cianjur, Jawa Barat, pada Senin, 21 November 2022.

BICARABERITA – Indonesia kembali berduka setelah terjadi gempa bumi sebesar 5.6 magnitudo di Cianjur, Jawa Barat, pada Senin, 21 November 2022.

Sejauh ini, Diskominfo Cianjur sudah melaporkan dalam unggahan Instagram resminya bahwa ada 252 korban meninggal dunia, 377 korban luka-luka, dan 31 korban masih dalam pencarian akibat gempa bumi yang terjadi berkali-kali tersebut.

Selain itu, sebanyak 7060 warga harus mengungsi di beberapa lokasi pengungsian karena banyak rumah mereka yang hancur akibat gempa bumi di Cianjur.

Baca Juga: Lirik Lagu baru Tuty Wibowo Dasar Kau Bandit

Meskipun ada yang rumahnya masih utuh, para warga mengaku masih takut pulang karena khawatir dengan adanya gempa bumi susulan yang sewaktu-waktu terjadi.

Hingga saat ini para petugas, seperti pemadam kebakaran (Damkar), TNI, hingga relawan, masih terus mencari para korban yang belum ditemukan yang kemungkinan masih tertimbun reruntuhan akibat gempa bumi yang terjadi di Cianjur pada Senin.

Meski proses pencarian sangat sulit dilakukan, para petugas setidaknya telah berhasil menemukan dan menyelamatkan beberapa korban yang hilang di reruntuhan akibat gempa bumi di Cianjur, seperti yang baru saja dialami seorang bocah berusia 5 tahun ini.

Baca Juga: Pria pamer alat kelamin asal Jember ini berhasil diciduk, usai mempertontonkan kemaluannya di depan mahasiswi

Berdasarkan unggahan akun resmi Damkar Kabupaten Bogor pada Rabu, 23 November 2022, seorang bocah berusia 5 tahun telah berhasil diselamatkan setelah selama 3 hari tertimbun reruntuhan bangunan akibat gempa bumi yang terjadi.

Halaman:

Editor: Shahnaz Adela

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X