• Selasa, 6 Desember 2022

Perkara air minum di tempat kerja, karyawan ini terekam CCTV mengalami pembacokan oleh rekan sekantor

- Rabu, 23 November 2022 | 11:32 WIB
(ilustrasi pembacokan) Korban Pembacokan Kelompok Berandal Motor di Bandung Barat Harus Jalani Operasi (pixabay)
(ilustrasi pembacokan) Korban Pembacokan Kelompok Berandal Motor di Bandung Barat Harus Jalani Operasi (pixabay)

BICARABERITA – Sebuah rekaman CCTV mempertunjukkan peristiwa pembacokan dialami oleh seorang karyawan Departemen DSS di Areal PT DSI oleh rekan sekantor dengan bantuan teman dari pelaku.

Kejadian pembacokan ini terjadi pada hari Senin, 21 November 2022, sekitar pukul 17.45 WITA, yang berlokasi di Depan Area Pos Dua Desa Fatufia, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Permasalahan ini ditengarai dari perkara air minum di tempat kerja keduanya, lalu kemudian timbul adu mulut dan cekcok di areal PT DSS.

Baca Juga: Resep tiger roll cake yang unik dan menggoda

Berdasarkan pantauan Tim Bicara Berita dari postingan Instagram @andreli_48, kronologi kejadian bermula ketika korban yakni L dan pelaku dengan inisial B mengalami perkelahian terkait permasalahan air minum di tempat kerja.

Pada saat jam pulang kerja selesai, sekitar pukul 16.30 WITA diduga pelaku B menelepon temannya yang ada di luar area perusahaan dan memberitahukan permasalahan yang dialaminya di tempat kerja dengan korban L.

Tepat saat pukul 17.45 WITA, ketika korban melintas di lokasi kejadian di areal pos 2 PT IMIP, pelaku B mendorong korban L ke arah teman yang sempat dihubunginya tadi yang sudah menunggu kedatangan korban.

Teman pelaku yang datang dari arah jalan raya tiba-tiba langsung mengeluarkan parang dan mengejar korban yang selanjutnya terjadilah peristiwa pembacokan tersebut.

Tubuh korban L sempat menerima tiga kali pembacokan dari parang yang dilayangkan oleh teman pelaku yang mengenai pinggang dan leher korban.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X