• Selasa, 6 Desember 2022

Polisi memburu seorang pelaku pelecehan seksual terhadap dua siswa SD yang terekam CCTV di Jaksel

- Selasa, 22 November 2022 | 07:23 WIB
Ilustrasi Polisi memburu seorang pelaku pelecehan seksual terhadap dua siswa SD yang terekam CCTV di Jaksel. (PIXABAY/Alexas_Fotos)
Ilustrasi Polisi memburu seorang pelaku pelecehan seksual terhadap dua siswa SD yang terekam CCTV di Jaksel. (PIXABAY/Alexas_Fotos)

 

BICARABERITA - Dua siswa SD di Jalan Damai, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mengalami tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang pria.

Seorang pria diduga melakukan pelecehan seksual terhadap dua siswa SD di Jalan Damai, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Aksi pelaku saat melakukan pelecehan terhadap dua siswa SD tersebut terekam kamera CCTV dan menjadi viral di media sosial.

 Baca Juga: Daftar biaya Piala dunia termahal sepanjang sejarah, Qatar jadi termahal

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Donni Bagus Wibisono menuturkan pihaknya sedang berkoordinasi dengan orang tua korban.

Tak hanya itu, Donni mengatakan bahwa tim Reskrim juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Tim sudah melakukan olah TKP. Kita juga sudah berkoordinasi dengan orang tua korban, kepala sekolah, dan guru di Kantor Kelurahan Cipete Utara," ujar Donni dalam keterangannya, Senin 21 November 2022. Dikutip dari PMJ News.

 Baca Juga: Timnas Inggris dejavu 6 gol saat kalahkan Iran, Bukayo Saka lampaui rekor Wayne Rooney di Piala Dunia

Donni menambahkan, pihaknya telah memeriksa sejumlah CCTV di lokasi pencabulan.

Halaman:

Editor: Veliciana Gracica

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X