• Selasa, 6 Desember 2022

Tertipu loker di Facebook, para remaja ini justru dijadikan pekerja di prostitusi warkop dan terjangkit HIV

- Senin, 21 November 2022 | 21:18 WIB
Bisnis prostitusi warkop ini terungkap dari hasil penggrebekan dari anggota Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur yang dilakukan pada 14 November 2022 lalu. (bicaraberita.com)
Bisnis prostitusi warkop ini terungkap dari hasil penggrebekan dari anggota Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur yang dilakukan pada 14 November 2022 lalu. (bicaraberita.com)

BICARABERITA – Bisnis prostitusi warkop ini terungkap dari hasil penggrebekan dari anggota Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur yang dilakukan pada 14 November 2022 lalu.

Satu dari 19 remaja putri yang dijual oleh kelima mucikari ini diduga mengidap penyakit HIV yang berlokasi di sebuah ruko warkop, Jalan Mojorejo, Ngetal, Ngerong, Kecamatan Gempol, Pasuruan.

Menurut keterangan dari AKBP Hendro Eko Triyulianto diduga para remaja putri ini tertipu dengan lowongan kerja (loker) dari sebuah agensi yang bergerak di bidang SDM di media sosial (medsos) Facebook dengan diimingi gaji Rp8 -10 juta.

Baca Juga: Resep gyoza praktis, bisa buat sendiri di rumah, yuk simak bahannya!

Informasi mengenai korban yang diduga mengidap penyakit HIV adalah satu dari remaja putri yang berada di bawah umur yang dipekerakan dalam bisnis prostitusi tersebut.

Diketahui, bisnis prostitusi terselubung ini telah mempekerjakan sebanyak 15 perempuan berusia dewasa dan empat berusia di bawah umur yang masih berstatus pelajar.

Hanya saja, menurut Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto mengungkapkan bahwa pihaknya masih berkoordinasi dengan tim medis Biddokkes Polda Jatim untuk proses tes kesehatan kepada belasan korban.

Baca Juga: Tips membeli rumah idaman dengan gaji UMR

Hasil dari tes kesehatan tersebut masih berlangsung untuk nantinya diserahkan kepada pihak penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim.

Halaman:

Editor: Shahnaz Adela

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X