Nikita Mirzani bercucuran air mata dan mengutip ayat suci Al-Quran saat jalani sidang pencemaran nama baik

- Senin, 21 November 2022 | 18:13 WIB
Nikita Mirzani jalani sidang eksepsi. Nikita Mirzani bercucuran air mata dan mengutip ayat suci Al-Quran saat jalani sidang pencemaran nama baik.
Nikita Mirzani jalani sidang eksepsi. Nikita Mirzani bercucuran air mata dan mengutip ayat suci Al-Quran saat jalani sidang pencemaran nama baik.

 

BICARABERITA – Pada proses sidang lanjutan atas dugaan kasus pencemaran nama baik dan fitnah dengan terdakwa yakni Nikita Mirzani kembali dilakukan di Pengadilan Negeri Serang pada hari ini, Senin, 21 November 2022.

Agenda sidang saat itu adalah pembacaan eksepsi atau pernyataan keberatan dari terdakwa yakni Nikita Mirzani atas dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dalam pembacaan eksepsi keberatannya, Nikita Mirzani sempat membacakan beberapa ayat suci Al-Quran dan Hadis Qudsi untuk menarik simpati dari pihak yang tengah menangani kasusnya agar bertindak adil.

Baca Juga: Virzha nyanyikan kembali Lagu Kupu Kupu Malam untuk OST series Kupu Kupu Malam

Beberapa ayat suci Al-Quran yang dibacakan dan dikutip Nikita Mirzani, antara lain Surah An-Nahl ayat 90, Surah An-Nisa ayat 58, Surah Al-Maidah ayat 42, serta Surah Al-An'am ayat 152.

“Allah SWT yang Maha Adil berfirman dalam Hadits Qudsi, ‘Wahai para hambaku, sesungguhnya Aku haramkan kezaliman atas diri-Ku, dan aku menjadikannya sebagai sesuatu yang haram di antara kalian, karenanya janganlah kalian saling menzalimi.’ Lalu Rasulullah SAW menegaskan dalam hadisnya, ‘Jauhi oleh kami sekalian kezaliman, karena kezaliman itu merupakan aneka kegelapan di hari kiamat,” ujar Nikita Mirzani membacakannya sambil terbata-bata.

Selain itu di sela-sela sidang dalam pembacaan eksepsi di hadapan Majelis Hakim, Nikita Mirzani menumpahkan air matanya yang bercucuran saat ingin menyampaikan pesan kepada ketiga buah hatinya.

Baca Juga: Paling ampuh! Obat alami sembuhkan penyakit tipes tanpa obat: nomor 3 sering dijumpai di dapur

“Dikhusukan untuk ketiga anak saya, bahwa Mommy­-­mu bukanlah pelaku seorang terorisme, mamimu bukanlah juga gembong narkoba, tapi mamimu diperlakukan seperti penjahat yang sangat berbahaya untuk NKRI,” ujar Nikita sambil bercucuran air mata.

Halaman:

Editor: Shahnaz Adela

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X