• Selasa, 6 Desember 2022

Ngeri, pelaku pembunuhan Ade Yunia Rizabani ternyata belajar membunuh dari media sosial ini

- Senin, 24 Oktober 2022 | 17:41 WIB
Kabar terbaru datang dari kasus pembunuhan Ade Yunia Rizabani yang dibuang oleh sang pelaku Rudolf Tobing (36 Tahun) di pinggir Jalan TOL Becayu.
Kabar terbaru datang dari kasus pembunuhan Ade Yunia Rizabani yang dibuang oleh sang pelaku Rudolf Tobing (36 Tahun) di pinggir Jalan TOL Becayu.

BICARABERITA - Kabar terbaru datang dari kasus pembunuhan Ade Yunia Rizabani yang dibuang oleh sang pelaku Rudolf Tobing (36 Tahun) di pinggir Jalan TOL Becayu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga yang mengatakan bahwa pelaku Rudolf Tobing sebelumnya belajar membunuh dari media sosial sebelum melakukan aksinya.
 
"Setelah kami selidiki memang benar pelaku belajar membunuh korban dari media YouTube sekitar tiga hari sebelum kejadian," ucap Panji saat diwawancarai oleh media.
 
 
Adapun diketahui bahwa Rudolf ternyata mempelajari ilmu membunuh tanpa suara melalui media YouTube sehingga aksi pembunuhan yang hendak dia lakukan tidak menarik perhatian.
 
Adapun menurut Panji motif yang mendasari Rudolf sampai tega membunuh teman kerjanya itu adalah karena sakit hati.
 
Rasa sakit hati tersebut dialami oleh Rudolf karena masalah pertemanannya dengan Ade Yunia.
 
 
Padahal sebelumnya menurut keterangan Panji, diketahui Rudolf sempat meminjam uang sampai sebesar 30 juta rupiah kepada Ade Yunia dan keluarganya.
 
Adapun saat ini akibat perbuatan sadisnya tersebut, Ade Rudolf terancam kasus pembunuhan yang direncanakan dengan hukuman maksimal berupa hukuman mati atau seumur hidup.
 
Tapi jadwa sidang dari pembunuhan Ade Yunia sendiri belum diberitakan oleh pihak kepolisian karena masih dalam tahap pemeriksaan oleh penyidik.***

Editor: Shahnaz Adela

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X