• Selasa, 6 Desember 2022

Polisi ungkap penyebab Rudolf Tobing miliki emosi meledak-ledak hingga punya trauma

- Minggu, 23 Oktober 2022 | 20:59 WIB
Pelaku pembunuhan terhadap wanita berinisial AYR atau I yang jasadnya ditelantarkan di kolong Tol Becakayu, yakni Rudolf Tobing (36) ternyata memiliki emosi meledak-ledak karena suatu alasan.
Pelaku pembunuhan terhadap wanita berinisial AYR atau I yang jasadnya ditelantarkan di kolong Tol Becakayu, yakni Rudolf Tobing (36) ternyata memiliki emosi meledak-ledak karena suatu alasan.
BICARA BERITA - Pelaku pembunuhan terhadap wanita berinisial AYR atau I yang jasadnya ditelantarkan di kolong Tol Becakayu, yakni Rudolf Tobing (36) ternyata memiliki emosi meledak-ledak karena suatu alasan.

Selain itu berdasarkan pemeriksaan terbaru terhadap pelaku, diketahui juga bahwa pelaku yang sempat viral lantaran menyamarkan jasad korban pembunuhan ke troli dalam rekaman CCTV lift itu, juga disebutkan memiliki trauma masa kecil.

Kabar ini pelaku memiliki trauma masa kecil, seperti disampaikan oleh Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi pada Minggu (23/10).
 

"Hasil sementara pemeriksaan baru disampaikan kepada kami bahwa pelaku mempunyai trauma masa kecil," kata Hengki Haryadi.

Lebih lanjut dikatakan Hengki, Rudolf Tobing pernah mengalami kekerasan fisik oleh orang tuanya hingga membuat emosinya menjadi meledak-ledak.

"Karena sering dipukuli oleh orang tuanya, pelaku memiliki emosi yang meledak-ledak," kata Hengki Haryadi.
 

Sebelumnya kasus pembunuhan ini bermula dari ditemukannya jasad korban wanita di kolong Tol Becakayu, Bekasi.

Kasus ini kemudian menjadi viral sebab hasil rekaman CCTV di lift yang memperlihatkan pelaku ketika membawa jasad korban yang disamarkan dan diletakkan pada troli.

Sejauh ini, motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap wanita berinisial AYR atau I diduga lantaran sakit hati.
 

Selain AYR atau I, polisi sempat mengatakan bahwa Rudolf Tobing juga memiliki 2 target lain berinisial H dan S.***


Baca terus berita terkini melalui grup Telegram, informasi terhangat dan terdepan, faktual dari BicaraBerita.com dan juga follow kami di aplikasi Helo.

Editor: Putu Agus Hariutama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X