• Selasa, 6 Desember 2022

Puan terlihat kesal saat bagikan kaos kepada warga, Ketua DPP PDIP jelaskan alasannya

- Rabu, 28 September 2022 | 20:21 WIB
 Petinggi PDIP, Puan Maharani menjadi ramai dibicarakan publik karena terlihat kesal saat melempar-lemparkan kaus ke warga.
Petinggi PDIP, Puan Maharani menjadi ramai dibicarakan publik karena terlihat kesal saat melempar-lemparkan kaus ke warga.

 

BICARABERITA - Petinggi PDIP, Puan Maharani menjadi ramai dibicarakan publik karena terlihat kesal saat melempar-lemparkan kaus ke warga.

Hal tersebut menjadi viral di media sosial usai terekam dalam potongan video berita milik salah satu stasiun televisi swasta.

Menanggapi hal ini Ketua DPP PDIP Said Abdullah lantas buka suara menjelaskan soal ekspresi wajah Ketua DPR RI itu yang terlihat kesal saat membagikan kaus ke masyarakat di salah satu daerah di Jawa Barat (Jabar).

Baca Juga: Puan Maharani diduga curi start kampanye, begini aksinya

Said menjelaskan bahwa Puan memang selalu mendapatkan pengaman sebanyak dua ring saat turun menemui masyarakat.

Menurutnya, saat itu seharusnya pengamanan Puan di ring 1 hanya bertugas memberikan penjagaan, dan tidak memegang kaos.

"Mbak Puan itu setiap turun ke bawah, biasanya ada yang mengiringi Mbak Puan, kemudian ada ring 2 juga. Nah, di ring 1 itu, biasanya hanya ngamanin Mbak Puan tapi tidak pegang kaus, yang megang kaus biasanya kami kami ini," kata Said di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa, 27 September 2022.

Baca Juga: Puan Maharani setuju adanya Dewan Kolonel, Hasto Kristiyanto: Maksudnya kebebasan dalam berserikat

Halaman:

Editor: Putu Agus Hariutama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X