Faizal Assegaf turut akan laporkan balik Erick Thohir pada Bareskrim soal kasus fitnah pencemaran nama baik

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 13:19 WIB
Kolase perseteruan Faizal Assegaf dengan Erick Thohir yang saling lapor ke Bareskrim Polri (Instagram/@erickthohir/@faizal.assegaf)
Kolase perseteruan Faizal Assegaf dengan Erick Thohir yang saling lapor ke Bareskrim Polri (Instagram/@erickthohir/@faizal.assegaf)


BICARABERITA- Terkait soal dugaan kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Faizal Assegaf terhadap Erick Thohir, Erick Thohir berencana untuk melaporkan hal tersebut terhadap pihak kepolisian.

Faizal memberikan respon terkait dari rencana Erick Thohir laporkan dirinya ke Bareskrim Polri terkait unggahan di media sosial, pada hari Jumat, 26 Agustus 2022.

Faizal juga mengatakan bahwa video yang telah ia posting tersebut merupakan bentuk postingan ulang dari postingan yang telah beredar.

Baca Juga: Daftar pemain film Noktah Merah Perkawinan, Ayu Azhari ikut bermain?

"Saya me-reposting konten yang sudah beredar luas di berbagai media sosial. Jadi konten itu sudah beredar di grup alumni universitas, di forum tokoh nasional, di forum ruang publik, ratusan grup WA. Pokoknya konten video Kamaruddin yang berlatar belakang merah dengan tulisan Erick menelantarkan istri dan anaknya itu," kata Faizal.

Faizal juga memberikan klarifikasi, bahwa ungguhan tersebut adalah ungkapan pernyataan atas diucapkan sosok di dalam video tersebut, Kamaruddin Simanjuntak.

Faizal juga telah mengakui, bahwa ia telah memperjelas pertanyaan itu dalam keterangan yang mengarahkan unggahannya.

"Konten yang sudah diedit itu sudah beredar luas, kemudian saya posting ke Instagram saya dengan bertanya ini hoax atau gagal paham? Karena isi video berbeda dengan latar belakang merah itu. Kenapa saya dibilang membuat video dan fitnah. Ini keterlaluan, tidak ada konfirmasi," ungkapnya.

Baca Juga: Rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, Timsus akan hadirkan siapa saja? Warganet turut deg-degan

Dia pun mengatakan bahwa ia tidak khawatir dan tidak mempermasalahkan jika dirinya harus dilaporkan oleh Erick Thohir.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X