• Kamis, 29 September 2022

Viral, wartawan pegang bokong istri Kasat Lantas Madiun yang diduga tidak sengaja

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:30 WIB
Seorang wartawan lokal, Jumali membuat heboh dimarahi oleh Kasat Lantas Polres Madiun Kota, dituding telah melecehkan istrinya.
Seorang wartawan lokal, Jumali membuat heboh dimarahi oleh Kasat Lantas Polres Madiun Kota, dituding telah melecehkan istrinya.

BICARABERITA - Seorang wartawan lokal, Jumali baru-baru ini membuat heboh ketika dirinya dimarahi oleh Kasat Lantas Polres Madiun Kota, Dwi Jatmiko lantaran dituding telah melecehkan istrinya ketika perayaan HUT ke-77 RI di alun-alun kota Madiun.

Dalam sebuah video yang beredar, tampak Dwi Jatmiko geram lantaran merasa istrinya telah dipegang bagian belakang tubuhnya (bokong) oleh Jumali.

Lebih dari itu masih dalam kemarahannya, Kasat Lantas tersebut sempat membuka baju dinasnya karena tersulut emosi.

Baca Juga: Biodata Rachel Amanda pemeran Fella di Mencuri Raden Saleh yang tayang 25 Agustus 2022

Sementara itu istri dari Kasat Lantas yang merasa dirinya telah dilecehkan juga ikut menekan Jumali agar dapat mengakui perbuatannya.

Diketahui lebih lanjut, Jumali mengatakan bahwa dirinya saat itu tidak berniat untuk melecehkan istri Kasat Lantas tersebut.

Dalam pengakuannya, ia menyatakan bahwa dirinya ketika itu tersandung dan secara tidak sengaja atau reflek memegang bagian tubuh istri Kasat Lantas Dwi Jatmiko.

Baca Juga: Habis makan mengantuk? Jangan langsung tidur! Bisa timbulkan penyakit, ini tips mencegahnya!

Masih dalam pengakuannya, Jumali juga mengatakan saat itu telah meminta maaf atas perbuatannya yang tidak sengaja tersebut.

Halaman:

Editor: Putu Agus Hariutama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X