• Kamis, 29 September 2022

Penembakan kucing-kucing liar di Sesko Bandung, tuai kecaman warganet

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:33 WIB
Pecinta kucing dikejutkan oleh video penembakan kucing-kucing liar di Sesko Martanegara, Bandung. Kucing-kucing tersebut ditemukan mati.
Pecinta kucing dikejutkan oleh video penembakan kucing-kucing liar di Sesko Martanegara, Bandung. Kucing-kucing tersebut ditemukan mati.

BICARABERITA – Pada Selasa (16/8), pecinta kucing dikejutkan oleh video penembakan kucing-kucing liar di Sesko Martanegara, Bandung. Kucing-kucing tersebut ditemukan mati tertembak, dipastikan penembakan tersebut menggungakan senapan angin.

Setelah video tersebut viral, akhirnya Jendral TNI Andika Perkasa memerintahkan untuk menyelidiki kasus ini dan menemukan siapa pelakunya.

Video tersebut diunggah oleh akun pecinta kucing @cat_lovers_in_the_world yang telah dilike oleh 5.672 kali dan 1.297 komentar.

Baca Juga: Winda Utami yang Interpretasi lagu Ojo Dibandingke Viral

Identitas pelaku kini sudah diketahui dan akan mendapat hukuman yang setimpal. Pelaku tersebut bernama Brigadir Jendral TNI Nuri Andrianis Djatmika.

Proses penyelidikan cukup singkat atas permintaan karena Jendral TNI Andika Perkasa telah memberikan perintah.

Berikut konfirmasi mengenai penyelidikan kasus penembakan kucing di Sesko TNI, Bandung.

Baca Juga: Penembakan kucing di Sesko TNI Bandung, Ridwan Kamil: Semoga hal-hal seperti ini tidak terulang lagi

Menindak lanjuti perintah Panglima TNI Andika Perkasa kemarin siang (Rabu, 17 Agustus 2022) untuk menyelidiki penganiayaan terhadap beberapa ekor kucing di lingkungan Sesko TNI, Bandung. Tadi malam Komandan Sesko TNI dan Tim Hukum TNI membenarkan bahwa Brigjen TNI NA (anggota organic Sesko TNI) telah menembak beberapa ekor kucing dengan menggunakan senapan angin milik pribadi pada Selasa siang kemarin (16 Agustus 2022), sekitar pukul 13.00-an.

Halaman:

Editor: Putu Agus Hariutama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X