• Jumat, 30 September 2022

Kabar terbaru! Kasus penusukan Purnawirawan TNI di Lembang

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 20:59 WIB
Ahmad Sahroni menyoroti kasus penusukkan yang menyebabkan seorang purnawirawan TNI Letkol Inf Purn H Muhammad Mubin tewas.  (Instagram/@ahmadsahroni88)
Ahmad Sahroni menyoroti kasus penusukkan yang menyebabkan seorang purnawirawan TNI Letkol Inf Purn H Muhammad Mubin tewas. (Instagram/@ahmadsahroni88)

BICARABERITA - Selasa 16 Agustus lalu terjadi penusukan Purnawirawan TNI AD di Lembang, Jawa Barat. Saat ini kasus tersebut memasuki babak baru setelah polisi mengamankan CCTV disekitar TKP.

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat telah mengamankan dua rekaman video CCTV disekitar lokasi penusukan Purnawirawan TNI di lembang.

Hal ini karena beredar isu terkait pengusutan kasus penusukan Purnawirawan TNI di lembang ini tidak dilakukan secara professional oleh polisi.

Baca Juga: Lirik dan terjemahan lagu ‘Pink Venom’ BLACKPINK, 50 juta viewers dalam waktu 9 jam

Direskrimum Polda Jabar, Kombes A Yani menjelaskan bahwa kasus penusukan tersebut telah diusut secara professional oleh penyidik Polri.

“Kami kedatangan tim dari menkopolhukam kemudian dari persatuan Purnawirawan angkatan darat juga dari kodam kita menggelarkan kasus tsb dihadapan beliau dan update proses perkembangan proses penyidikan,” ujar Yani.

Ia juga memastikan setiap penyidikan yang dilakukan akan melibatkan rekan rekan dari kodam serta PPAD.

Baca Juga: Berperan sebagai Shena dalam 12 Cerita Glen Anggara, Prilly Latuconsina: Tantangan banget

Yani memambahkan, bahwa penyidik hari ini menyita cctv rumah tersangka H di kawasan Lembang, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Putu Agus Hariutama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X