• Sabtu, 26 November 2022

Bharada E bongkar skenario Ferdy Sambo: Bunuh Brigadir J di 4 carik kertas

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 06:40 WIB
LBH Kritik Keras Polri soal Kapuslabfor Bareskrim Terlibat Rekayasa Kasus Pembunuhan Brigadir J (Ilustrasi/PR)
LBH Kritik Keras Polri soal Kapuslabfor Bareskrim Terlibat Rekayasa Kasus Pembunuhan Brigadir J (Ilustrasi/PR)


BICARABERITA- Sebagai tersangka utama terkait kasus penembakan Brigadir Novriansyah Yoshua Hutabarat, Ferdy Sambo saat ini disidik habis-habisan oleh pihak berwajib.

Berita terbaru daripada kasusnya, Bharada E telah menyatakan kesaksiannya di 4 carik kertas untuk membongkar semua skenario lama Sambo dalam pembunuhan Brigadir J.

Sebagaimana telah ditelusuri oleh tim Bicara Berita, Bharada Richard Eliezer alias Bharada E telah menyerahkan 4 carik kertas berisi skenario Sambo kepada penyidik Polri.

Baca Juga: Resep Ikan Pindang bumbu sarden, cocok untuk menu makan siang keluarga

Berdasarkan informasi yang diperoleh, ia membutuhkan waktu setidaknya enam jam untuk menuliskan semua kesaksian tersebut.

Menurut Deolipa, Bharada E menulis kesaksiannya tersebut sejak pagi hari. Namun beberapa kali juga dia berhenti dan mengubah kesaksiannya.

Setelah kesaksian tersebut dibaca oleh segenap penyidik, lalu dilanjutkan oleh tim penyidik untuk memeriksa kesesuaian kesaksian tersebut dengan bukti-bukti yang telah ada.

"Akhirnya kami sepakat, nih, dicap jempol di atas dan tanda tangan. Selesai, langsung kami masukkan BAP," ucap pengacara Bharada E, Deolipa Yumara di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Riesca Rose dan Nathalie Holscher masuk dalam 'perangkap' Sule sebagai istri muda?

4 carik kertas berisi kesaksian yang ditulis oleh Bharada E akhirnya menyingkap teka-teki terkait perburuan pemeran utama pembunuhan Brigadir J.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X