• Jumat, 30 September 2022

Deolipa laporkan pengacara baru Bharada E dengan dugaan kasus pencemaran nama baik

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 08:42 WIB
Mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa usai melaporkan pembela hukum Bharada E, Ronny Talapessy di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2022)  (ANTARA/Luthfia Miranda Putri)
Mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa usai melaporkan pembela hukum Bharada E, Ronny Talapessy di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2022) (ANTARA/Luthfia Miranda Putri)

BICARABERITA - Deolipa Yumara mantan pengacara Bharada E telah melaporkan pengacara baru Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, Ronny Talapessy kepada Polres daerah Jakarta Selatan dengan dugaan kasus pencemaran nama baik terhadap Deolipa pada hari Selasa, 16 Agustus 2022 tepat pada malam hari.

Deolipa melaporkan Ronny Talapessy dengan jeratan Pasal 26 ayat 3 tentang Pencemaran Nama Baik dengan nomor laporan polisi B/1950/VIII/2022/SPKT Polres Metro Jakarta Selatan/Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Kamaruddin sebut Ferdy Sambo telah curi 4 rekening milik Brigadir J

“Nama baik saya dicemarkan di media elektronik, saya itu dicemarkan karena kebanyakan manggung,” kata Deolipa di Polres Metro Jaksel, 16 Agustus 2022.

Ada 3 perkara yang telah Deolipa beberkan mengenai laporannya terhadap pihak Polres Jakarta Selatan tersebut.

Pertama, dituduh mencari panggung ketika menjadi pendamping hukum Richard.

Sebagaimana yang telah Ronny katakan pada wartawan, bahwa Deolipa disebut sibuk manggung dengan dirinya yang menjadi penyanyi dari panggung ke panggung.

"Dibilang lima hari dia bekerja. Dia tidak bekerja lima hari. Karena dia sibuk manggung dari panggung ke panggung," kata Ronny kepada wartawan. 

Baca Juga: Viral! Full senyum lirik versi Putri Kristya usai live bersama Lion music

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X