• Kamis, 29 September 2022

Kamaruddin sebut Ferdy Sambo telah curi 4 rekening milik Brigadir J

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 08:39 WIB
Kamaruddin Simanjuntak. (internet)
Kamaruddin Simanjuntak. (internet)

BICARABERITA - Sedikit demi sedikit fakta terkait dugaan kasus pembunuhan Brigadir Novriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J mulai terungkap.

Diberitan ada informasi terbaru dari pengacara keluarga Brigadir Yoshua, Kamaruddin Simanjuntak pernah menduga bahwa rekening yang dimiliki oleh Brigadir Yoshua telah berhasil dicuri oleh mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo beserta rekanannya.

Baca Juga: Viral! Full senyum lirik versi Putri Kristya usai live bersama Lion music

Menurut Kamaruddin, tak hanya 4 rekening itu yang berhasil dicurinya, Ferdy Sambo juga mengambil barang pribadi milik Brigadir J diantaranya handphone dan laptop.

"Seperti yang saya katakan lalu-lalu, ada empat rekening daripada almarhum ini dikuasai atau dicuri oleh terduga Ferdy Sambo dan kawan-kawan. HP, ATM-nya di empat bank, laptop bermerek Asus, dan sebagainya," kata Kamaruddin di gedung Bareskrim Polri, Selasa 16 Agustus 2022.

"Itu masih transaksi orang mati, mengirimkan mengirim duit, nah terbayang tidak kejahatannya. Orang mati dalam hal ini almarhum transaksi uang, mengirim duit ke rekeningnya salah satu tersangka. Ajaib toh, nah itulah Indonesia," tutup Kamaruddin.

Baca Juga: Diduga telah mengedar 2 ribu pil ekstasi, Kasat narkoba Polres Karawang tertangkap!

Dugaan tersebut diungkapnya, setelah melihat transaksi terakhir dari rekening milik Brigadir Yoshua yang mentransfer uang ke salah satu orang tersangka, pada tanggal 11 Juli 2022 yang pada saat itu Brigadir J sendiri telah tewas, menurut Kamaruddin.

"Tadi terkonfirmasi sudah, memang benar apa yang saya katakan bahwa tanggal 11 Juli 2022 itu masih transaksi, orang mati mengirimkan duit. Nah kebayang ga kejahatannya?" katanya.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X