• Jumat, 30 September 2022

Pernah tangani bandar narkoba, Edi Nurdin Massa kini tertangkap terkait dugaan pengedar narkoba

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 08:12 WIB
AKBP Edi Nurdin Massa dibekuk oleh Breskrim Polri (Tangkapan layar YouTube)
AKBP Edi Nurdin Massa dibekuk oleh Breskrim Polri (Tangkapan layar YouTube)

BICARABERITA - Bareskrim Polri tangkap seorang kasat narkoba Polres Karawang, AKP Edi Nurdin Massa terkait dugaan peredaran narkoba.

Berdasarkan informasi yang telah beredar, Nurdin Massa sebelumnya pernah menangkap pengedar narkoba di sebuah tempat hiburan malam.

Pada saat itu, diketahui Edi masih bintara dan berdinas di Direktorat Narkoba Polda Jawa Barat dengan menyamar agar bisa masuk ke tempat hiburan malam tersebut.

Dan teman-teman Polda yang lain menunggu di luar, sekitar tempat hiburan malam tersebut hingga Edi memberikan kode masuk kepada mereka.

Baca Juga: Bikin ngakak, ada-ada saja lomba-lomba 17 Agustus jaman now

Tempat hiburan malam tersebut begitu ramai dengan suara-suara musik, sehingga walaupun Edi berteriak, timnya tidak akan mendengar suaranya.

Dengan demikian, Edi berpikir keras untuk mencari cara agar suara untuk kode masuk pada timnya terdengar.

Singkatnya, Edi langsung menemui target yang akan dioperasi, dan mengobrol dengan tenang. Dalam benak Edi terlintas tidak lucu jika harus tiba-tiba berteriak memberikan kode. Lalu, Edi beralasanlah keluar pergi ke mobilnya untuk mengambil uang.

Namun, alasan yang telah disampaikannya membuat curiga, sehingga ada tiga orang berbadan besar mengepungnya, dan Edi pun harus bertarung melawan mereka sekaligus, sambil mencari celah mundur dan memberikan kode kepada timnya.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X