• Jumat, 30 September 2022

Kamaruddin Simanjuntak akan laporkan Putri Candrawati atas tuduhan penipuan: Sejak Putri yang tertukar

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:54 WIB
Kamaruddin Simanjuntak akan laporkan Putri Candrawati, istri Ferdy Sambo atas tuduhan penipuan dan penyampaian informasi palsu.  (PMJ News)
Kamaruddin Simanjuntak akan laporkan Putri Candrawati, istri Ferdy Sambo atas tuduhan penipuan dan penyampaian informasi palsu. (PMJ News)

BICARABERITA - Kamaruddin Simanjuntak akan laporkan Putri Candrawati, istri Ferdy Sambo atas tuduhan penipuan dan penyampaian informasi palsu.

Kabar tentang pengacara keluarga Brigadir J yang akan menuntut Putri Candrawati ke pihak kepolisian, disampaikan Kamaruddin pada Selasa, 16 Agustus 2022.

"Akan kita buat laporannya. Akan kita laporkan karena telah berbohong," tegas Kamaruddin Simanjuntak.

Baca Juga: Permohonan Putri Candrawati ditolak LPSK, apa alasannya? Ini jawaban LPSK dan tanggapan pengacara Putri Candra

Sebelumnya pakar hukum Dr Margarito Kamis SH MHum yang merupakan seorang pakar hukum tata negara Indonesia, menyebut istri Ferdy Sambo, Putri Candrawati sudah layak menjadi tersangka.

Dr Margarito Kamis SH MHum menyatakan bahwa Putri Candrawati layak dituntut atas kasus laporan palsu yang ia layangkan ke Polres Jakarta Selatan.

Laporan yang dimaksud adalah dugaan pelecehan seksual yang  ia tuduhkan kepada almarhum Brigadir J. 

Baca Juga: Polda Metro Jaya desak LPSK untuk percepat perlindungan Putri Candrawati

Menurut Margarito, laporan tersebut sudah terbukti palsu, menyusul temuan fakta di lapangan yang menyebut tidak ada aksi tembak-tembakan di rumah dinas Ferdy Sambo dan diduga pernyataan Putri Candrawati sebagai korban pelecehan seksual adalah palsu.

Halaman:

Editor: Putu Agus Hariutama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X