• Jumat, 30 September 2022

Publik bertanya, Sebanyak apa harta Ferdy Sambo? Sedekat apa Ferdy Sambo dengan Kapolri?

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 22:01 WIB
Diketahui Ferdy Sambo baru sekali menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke KPK untuk pelaporan tahun 2021.  (YouTube Auto Populer/Bicara Berita)
Diketahui Ferdy Sambo baru sekali menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke KPK untuk pelaporan tahun 2021. (YouTube Auto Populer/Bicara Berita)

BICARABERITA - Pasca ditetapkan oleh Kapolri sebagai tersangka atas kasus pembunuhan Brigadir J, harta kekayaan Ferdy Sambo jadi perhatian publik.

Pernyataan yang mengatakan bahwa Ferdy Sambo menjanjikan akan memberi uang sebesar Rp1 milyar kepada Bharada E, jika menembak dan mengaku sebagai pelaku yang menewaskan Brihadir J, semakin membuat publik penasaran akan kekayaan Ferdy Sambo.

Diketahui Ferdy Sambo baru sekali menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke KPK untuk pelaporan tahun 2021.

Baca Juga: Geng mafia Ferdy Sambo akan lakukan perlawanan pada Timsus Polri

Namun, data harta kekayaan Ferdy Sambo belum diunggah ke situs elhkpn KPK lantaran masih ada dokumen yang belum dilengkapi Sambo.

"KPK telah menerima LHKPN atas nama yang bersangkutan untuk tahun pelaporan 2021," jawab Plt. Juru Bicara Pencegahan KPK Ipi Maryati Kuding saat ditanyakan tentang laporan harta kekayaan milik Ferdy Sambo pada Rabu, 10 Agustus 2022 lalu.

Ipi Maryati Kuding juga mengatakan bahwa masih ada berkas yang belum dilengkapi oleh Ferdy Sambo saat melaporkan harta kekayaan miliknya.

Baca Juga: Sempat dijanjikan uang balas jasa Rp1 M oleh Ferdy Sambo dan Miss X, Bharada E: Saya ditumbalkan

"Namun, ada kelengkapan dokumen yang masih harus dilengkapi sehingga belum dapat dipublikasikan di situs elhkpn," ujar Ipi Maryati Kuding.

Halaman:

Editor: Putu Agus Hariutama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X