• Jumat, 19 Agustus 2022

Mengejutkan, Ternyata Ini Penyebab Ayah di Garut Tega Setubuhi Anak Kandungnya Hingga Hamil

- Rabu, 29 Juni 2022 | 17:30 WIB
ilustrasi - Perkosa anak selama tiga tahun lantaran istri sakit. (theAsianparent)
ilustrasi - Perkosa anak selama tiga tahun lantaran istri sakit. (theAsianparent)

 

BICARABERITA - Kabupaten Garut beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang ayah kepada anaknya sendiri.

Adapun oknum ayah tersebut adalah AR (umur 42) warga Desa Cihaurkuning, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut yang tega menyetubuhi putri kandungnya sendiri.

Korban sendiri adalah anak pelaku berinisial AT (umur 15) mengaku telah dipaksa oleh pelaku untuk berhubungan seksual sejak awal Januari 2022.

Baca Juga: Gaji ke-13 PNS akan Cair 1 Juli Mendatang, Ada Penambahan 50 Persen

Aksi bejat AR diketahui telah terjadi antara Januari hingga Juni 2022 dan mengakibatkan putrinya tersebut saat ini hamil lima bulan.

AR sendiri mengaku bahwa dia melakukan aksi bejat tersebut karena tidak tahan setelah bermimpi berhubungan badan dengan istrinya yang sudah meninggal sejak enam tahun yang lalu.

Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan bahwa pelaku mengaku tidak kuat menahan birahi setelah bermimpi bersetubuh dengan isterinya dan ketika bangun dia pikir anaknya AT adalah mendiang istrinya dan segera dia setubuhi.

"Untuk perbuatan keji pelaku sudah terjadi sejak Januari hingga Juni 2022 dan diakui sudah melakukan enam kali pemerkosaan terhadap korban," ucap Wirdhanto ketika diwawancarai oleh media.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X