• Minggu, 3 Juli 2022

Ngeri, Oknum Bapak di Gresik Lecehkan Gadis Kecil di Depan Toko Saat Ibu Si Gadis Berbelanja

- Jumat, 24 Juni 2022 | 09:12 WIB
Sungguh tega, seorang oknum bapak-bapak di Gresik terekam kamera pengawas sempat melecehkan gadis kecil di depan sebuah toko kelontong.  (Pexels/Anete Lusina)
Sungguh tega, seorang oknum bapak-bapak di Gresik terekam kamera pengawas sempat melecehkan gadis kecil di depan sebuah toko kelontong. (Pexels/Anete Lusina)

BICARABERITA - Sungguh tega, seorang oknum bapak-bapak di Gresik terekam kamera pengawas sempat melecehkan gadis kecil di depan sebuah toko kelontong.

Adapun dalam video rekaman yang berdurasi sekitar satu menit 58 detik tersebut pertama kali beredar di grup Facebook Gresik Sumpek lalu kemudian tersebar luas melalui grup WhatsApp pada Kamis, 23 Juni 2022 kemarin.

Dalam video wajah pelaku terekam dengan jelasa dan saat kejadian terjadi pelaku mengenakan pakaian berwarna putih.

Baca Juga: Putri Sule Berkonflik dengan Nathalie Holscher, Netizen Justru Beri Dukungan Ibu Sambung

Sementara itu kejadian bermula saat pelaku yang awalnya tengah berdiri di depan toko tiba-tiba mengajak duduk seorang gadis kecil yang ditinggal ibunya masuk ke toko untuk berbelanja.

Setelah mengawasi keadaan sekitar dan dirasa aman, pelaku segera mencium pipi dan melakukan pelecehan seksual pada gadis kecil tersebut.

Pelaku lantas meninggalkan tempat kejadian setelah selesai melakukan aksinya sementara si gadis kecil yang terlihat bingung lantas berdiri dan menghampiri ibunya.

Baca Juga: Daftar 35 Link Twibbon Idul Adha 2022 Gratis, Cocok Dibagikan ke Media Sosial

Adapun lokasi kejadian tersebut berada di sebuah toko yang berada di Desa Mriyunan, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik.

Halaman:

Editor: Putu Agus Hariutama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X