• Minggu, 3 Juli 2022

Jokowi akan Berkunjung ke Rusia dan Ukraina, Paspampres Latihan Rutin dan Siapkan Alat Perlindungan Ekstra

- Jumat, 24 Juni 2022 | 06:56 WIB
Presiden Joko Widodo dikabarkan akan temui Presiden Rusia dan Presiden Ukraina yang saat ini terlibat konflik akhir Juni 2022 ini.  (Zona Jakarta)
Presiden Joko Widodo dikabarkan akan temui Presiden Rusia dan Presiden Ukraina yang saat ini terlibat konflik akhir Juni 2022 ini. (Zona Jakarta)

BICARABERITA - Presiden Joko Widodo dikabarkan akan temui Presiden Rusia dan Presiden Ukraina yang saat ini terlibat konflik akhir Juni 2022 ini setelah menghadiri acara di Jerman. 

Sadar  bahwa ini bukan pertemuan yang mudah Pasukan Pengamanan Presiden atau disingkat Paspampres siapkan latihan khusus untuk kawal Jokowi di Rusia dan Ukraina

Tak tanggung-tanggung Paspampres telah latihan selama beberapa minggu secara rutin serta mempersiapkan alat perlindungan khusus ekstra. 

Baca Juga: Jokowi akan Berkunjung ke Rusia dan Ukraina, Paspampres Latihan Rutin dan Siapkan Alat Perlindungan Ekstra

Seperti diberitakan PRFM News dalam artikel Ternyata ini Tujuan Jokowi ke Ukraina dan Rusia, Paspampres Siapkan Senjata Laras Panjang dan Latihan Khusus

Tujuan atau alasan Jokowi kunjungi Ukraina dan Rusia yakni guna bertemu Presiden Volodymyr Zelensky di Kiev, serta Presiden Vladimir Putin di Moskow.

Pertemuan Jokowi dengan Volodymyr Zelensky di Kiev, Ukraina dan Vladimir Putin di Moskow, Rusia untuk menunjukkan kepedulian terhadap isu kemanusiaan terkait dengan perang yang melibatkan dua negara tersebut.

Baca Juga: Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Vladimir Putin di Rusia Akhir Juni, Lalu Bertemu Presiden Ukraina

Jadwal Jokowi mengunjungi Ukraina dan Moskow untuk bertemu masing-masing presiden dua negara tersebut rencananya dijadwalkan usai menghadiri KTT G7 di Jerman pada tanggal 26 – 28 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Putu Agus Hariutama

Sumber: PRFM News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X