• Minggu, 3 Juli 2022

Lukisan Ridwan Kamil, Istri dan Anaknya Menantikan Eril di Sungai Are Dibeli Rp10 Juta oleh Kang Emil

- Kamis, 23 Juni 2022 | 06:33 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membeli lukisan karya warga Sumedang tentang dirinya dan keluarga di Sungai Are manantikan Eril.  (Instagram/@ridwankamil)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membeli lukisan karya warga Sumedang tentang dirinya dan keluarga di Sungai Are manantikan Eril. (Instagram/@ridwankamil)

BICARABERITA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membeli lukisan karya warga Sumedang tentang dirinya dan keluarga di Sungai Are manantikan Eril

Awalnya sang pelukis yang bernama Ucok Bastian mengaku kaget lukisannya dibeli Rp10 juta, karena biasanya lukisan miliknya hanya dihargai Rp500 ribu-an. 

Ridwan Kamil mengaku lukisan karca Ucok akan dijadikan koleksi keluarganya setelah dipamerkan terlebih dahulu. 

Baca Juga: Rumahnya Digeruduk, Yusuf Mansur Malah Berencana Pergi ke Mesir: Netizen Menduga Ingin Kabur

Adapun lukisan karya Ucok ini berjudul "Penantian Kang Emil," seperti diberitakan Mata Bandung dalam artikel Ridwan Kamil Beli Lukisan Dirinya di Sungai Aare Rp10 Juta, Pelukis Terharu

 

Lukisan itu dilukis Ucok sebagai rasa empati dirinya kepada keluarga Ridwan Kamil atas tenggelamnya Eril di Sungai Aare.

Orang nomor satu di Jawa Barat itu membeli lukisan Ucok pada saat meresmikan Gedung Sumedang Creative Center, Senin, 20 Juni 2022.

Baca Juga: SBY Disebut Ingin Pasangkan AHY dengan Anies Baswedan untuk Ambil Peluang

Halaman:

Editor: Putu Agus Hariutama

Sumber: Mata Bandung

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X