• Minggu, 3 Juli 2022

Residivis Kasus Sodomi Bawa Kabur Dua Bocah Laki-laki, Dibawa ke Penginapan

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 10:02 WIB
Dua bocah laki-laki yang berusia 14 tahun dibawa kabur seorang residivis kasus sodomi di Ciamis, pelaku mengiming-imingi korban Rp10.000.  (IST)
Dua bocah laki-laki yang berusia 14 tahun dibawa kabur seorang residivis kasus sodomi di Ciamis, pelaku mengiming-imingi korban Rp10.000. (IST)

BICARABERITA - Dua bocah laki-laki yang berusia 14 tahun dibawa kabur seorang residivis kasus sodomi di Ciamis, Jawa Barat

Residivis kasus sodomi tersebut mengiming-imingi korban Rp10.000 hingga akhirnya ditemui di sekitar Taman Raflesia.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 20 Mei 2022 dua bocah laki-laki itu sedang bermain di taman pusat kota Ciamis. Pelaku residivis kasus Sodomi pun menunggu di taman itu.

Baca Juga: Warga Lumajang Ngamuk ke Pengasuh Pompes yang Suruh Santri Pijat Bagian Tak Wajar

Pelaku yang merupakan warga Sukajadi, kecamatan Sadananya kemuadian mendatangi korban.

Bujuk rayu serta iming-iming uang Rp10.000 akhirnya korban dibawa ke sebuah penginapan di Jalan Wahid Hasyim tidak jauh dari taman tersebut.

Ketika akan masuk penginapan, aksinya sempat terekam CCTV begitu juga saat pelaku ingin kabur dari penginapan tersebut tampak jelas dari hasil rekaman.

Baca Juga: Raffi Ahmad Disebut Selingkuh dengan Asisten Keuangan, Kini Tengah Hamil dan Mau Cerai

Begitu sampai di dalam kamar, pelaku menggagahi korban sementara korban lainnya pura-pura tidur, ketakutan ketika melihat kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: Putu Agus Hariutama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X