• Minggu, 22 Mei 2022

Anies Baswedan Kunjungan Kerja Ke Eropa, Ketua Fraksi PDIP DPRD Jakarta Bilang Begini

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 22:15 WIB
 Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didukung relawan di Sidrap Sulawesi Selatan sebagai Capres di Pilpres 2024 (dok, Pikiran Rakyat Depok)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didukung relawan di Sidrap Sulawesi Selatan sebagai Capres di Pilpres 2024 (dok, Pikiran Rakyat Depok)

BICARABERITA - Gubernur DKI Jakarta saat ini, Anies Baswedan sudah dijadwalkan melakukan kunjungan kerja pada Selasa, 10 Mei 2022 ke beberapa negara Eropa.

Adapun tujuan dari kunjungan kerja ini menurut penjelasan Anies adalah untuk menindaklanjuti kerjasama di bidang transportasi khususnya MRT.

Kunjungan kerja Anies Baswedan ke Eropa ini lantas memicu pembicaraan banyak orang salah satunya Ketua Fraksi PDIP DPRD Jakarta, Gembong Warsono yang menyindir kunjungan kerja Anies ini.

Baca Juga: Tak Terima Duta Besarnya Siram Cairan Merah di Warsawa, Rusia Tuntut Polandia Minta Maaf

Menurut Warsono, Anies hanya memanfaatkan masa akhir jabatannya untuk melakukan jalan-jalan ke luar negeri dalam hal ini ke beberapa negara Eropa.

"Mengakhiri masa jabatan dengan jalan-jalan engga papa to?, Iya kan. Kan kita engga tau agendanya apa ke Eropa, jadi kesimpulan saya dia cuma mau jalan-jalan aja untuk refreshing," ucap Warsono ketika dihubungi oleh media pada Rabu, 11 Mei 2022 yang lalu.

Lebih lanjut Warsono juga menanggapi Tetang alasan kunjungan kerja Anies ke Eropa yang dikatakan untuk mengadakan kerjasama MRT.

Baca Juga: Ratusan Ribu Muslim Nigeria Berdemo Menuntut Pembebasan Pelaku Pembunuhan Mahasiswi yang Hina Nabi Muhamad

"Kalau misalkan mau membahas MRT, maka mau bahas apa?, sementara MRT sudah ready, sudah bisa dinikmati masyarakat dengan keamanan yang baik, saya kira kehadiran MRT sudah cukup membanggakan ditengah masyarakat Jakarta," ucapnya menambahkan.

Halaman:

Editor: Veliciana Gracica

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X