• Minggu, 22 Mei 2022

Jokowi datangi Elon Musk ke Amerika, Denny Siregar: Itu Strategi Marketing Bukan Ngemis

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:08 WIB
Tangkapan layar Instagram Denny Siregar
Tangkapan layar Instagram Denny Siregar
BICARABERITA - Hari ini Sabtu, 14 Mei 2022 dijadwalkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) akan bertemu dengan CEO dari Tesla Inc dan SpaceX, Elon Musk di sela-sela kunjungan kenegaraannya di Amerika.
 
Pertemuan ini sontak memicu reaksi banyak pihak tak terkecuali salah satu Guru Besar UI yang menyebutkan bahwa Presiden Jokowi seperti mengemis kepada Elon Musk sampai harus mendatanginya ke Amerika.
 
Menanggapi hal ini, penggiat media sosial, Denny Siregar lalu membalas sindiran kepada Presiden Jokowi tersebut dengan menulis di akun Twitter pribadinya.
 
 
"Ini namanya strategi 'jemput bola', sebagai negara yang butuh investasi asing maka wajar saja jika pemimpin negara mendatangi investor, apa itu ngemis ?, Ya bukan, itu strategi marketing," tulis Denny Siregar di akun Twitter pribadinya @Dennysiregar7 pada 12 Mei 2022 yang lalu.
 
Jadi menurut Denny memang wajar jika Presiden Jokowi mendatangi Elon Musk untuk membicarakan kembali tentang investasi pabrik batu baterai Tesla Inc di Indonesia.
 
Hal ini dinilai sangat penting untuk dilakukan karena dengan dibangunnya pabrik batu baterai Tesla Inc di Indonesia maka akan menyerap banyak tenaga kerja domestik.
 
 
Selain itu popularitas Elon Musk sebagai pembisnis yang hebat juga bisa mendorong investor asing lain untuk mulai berinvestasi di Indonesia.
 
Hal ini semata-mata Presiden Jokowi lakukan supaya negara ini bisa semakin makmur dengan bisa memanfaatkan sumberdaya alam dan manusianya.***

Editor: Yanuarius Edison Janur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal KRL Bogor Berubah, Begini Penjelasan KAI

Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:01 WIB
X