• Minggu, 22 Mei 2022

Baru Pacaran Sudah Berani Menampar, Siswa SMA di Sulawesi Selatan Dilaporkan Pacarnya ke Polisi

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:28 WIB
Tangkapan Layar Unggahan Baru Pacaran Sudah Berani Menampar, Siswa SMA di Sulawesi Selatan Dilaporkan Pacarnya ke Polisi (Instagram Mememedsos)
Tangkapan Layar Unggahan Baru Pacaran Sudah Berani Menampar, Siswa SMA di Sulawesi Selatan Dilaporkan Pacarnya ke Polisi (Instagram Mememedsos)
 
BICARABERITA - Kabar kurang menyenangkan kembali terjadi dari Provinsi Sulawesi Selatan.
Setelah sebelumnya ada mahasiswi yang rela menawarkan ginjalnya untuk pembangunan jembatan di desanya.
 
Kali ini ada kabar tentang siswa dari SMAN 9 Pinrang, Sulawesi Selatan yang tega menampar wajah pacarnya sendiri ketika berada di sekolah.
 
Adapun diketahui aksi tersebut terjadi pada Jumat, 13 Mei 2022 sekitar pukul 11.00 WITA dan terekam oleh video pendek dari ponsel siswa lain di SMA tersebut.
 
 
Adapun dalam video tersebut awalnya terlihat ada  ada seorang siswa laki-laki dan perempuan berjilbab mengenakan seragam Pramuka yang tengah duduk berhadapan.
 
Tapi tak lama siswa perempuan hendak pergi meninggalkan ruang kelas, tapi siswa laki-laki yang semula duduk di depannya langsung menghadang langkahnya dan spontan menampar pipi siswi perempuan berjilbab itu.
 
Siswa laki-laki tersebut lantas meninggalkan kelas setelah melakukan tamparan ke siswi perempuan yang sebelumnya dia ajak bicara tersebut.
 
 
Merasa tidak terima siswa perempuan yang menjadi korban penamparan tersebut lalu mengadukan hal ini ke pihak kepolisian.
Saat ini laporan tentang kasus ini telah masuk ke Polres Pinrang dan masih dalam tahap penyelidikan.
 
"Iya laporannya sudah kami terima kasusnya saat ini tengah diperiksa oleh unit PPA," ucap Kasat Reskrim Polres Pinrang Sulawesi Selatan, AKP Muhalis kepada pihak media.
 
 
Sampai berita ini ditulis kasus ini masih diperiksa lebih lanjut oleh pihak kepolisian, adapun dugaan sementara siswa laki-laki tersebut menampar pipi siswa perempuan itu karena masalah asmara remaja.***
 

Editor: Yanuarius Edison Janur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal KRL Bogor Berubah, Begini Penjelasan KAI

Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:01 WIB
X